#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Lumayan! Dua Gelandang Inter Ini Sudah Latihan Penuh tapi Belum Tentu Langsung Main
25 November 2019 21:27 WIB
MILAN – Selain jadwal padat, FC Internazionale juga harus menghadapi persaingan yang berat baik di ajang Seri A dan Liga Champions. Di Seri A, Inter tak boleh kalah jika tak ingin tercecer di klasemen dan ditinggal jauh Juventus. Sedangkan di Liga Champions, mereka wajib menang di dua laga terakhir fase grup agar berpeluang lolos.

Agar tujuan di dua kompetisi itu tercapai, pelatih Antonio Conte membutuhkan semua sumber daya yang tersedia. Cedera pemain langsung bikin Conte puyeng lantaran dia memang butuh banyak pemain. Utamanya para gelandang lantaran Conte memakai formasi 3-5-2.

Dengan formasi itulah Inter butuh banyak gelandang. Sedangkan saat ini, Stefano Sensi dan Nicolo Barella sedang cedera. Namun, Conte juga telah melihat langsung dua pemain yang kemarinan cedera sudah berlatih penuh. Mereka adalah Roberto Gagliardini dan Kwadwo Asamoah.


Baca Juga :
- Buntut Sanksi UEFA, Guardiola Kecam dan Ancam Barca, Ini Pernyataan Lengkapnya
- Eriksen-Moses Main sejak Menit Pertama, Ini Prediksi Formasi Inter saat lawan Ludogorets

Gagliardini lumayan sering dimainkan, sedangkan Asamoah lebih rutin lagi. Ini jelas kabar yang menggembirakan meski Conte masih harus sedikit bersabar. Pasalnya, baik Gagliardini dan Asamoah benar-benar baru pulih sehingga sebaiknya disimpan saja dulu saat Inter melawan Shakhtar Donetsk pada Rabu (27/11) pukul 03.00 WIB.

Gagliardini dan Asamoah amannya dimainkan pada akhir pekan ini. Itu saat Inter menerima kedatangan SPAL pada Minggu (1/12). Dengan demikian, Conte bisa merotasi dengan pemain lain agar bisa beristirahat.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA