#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Belum Padu dengan Messi-Suarez Bukan karena Musuhan, Ini Pengakuan Griezmann
25 November 2019 22:15 WIB
BARCELONA – Sudah sangat terlihat bagaimana Antoine Griezmann belum bisa bermain padu dengan Lionel Messi dan Luis Suarez. Padahal, satu tujuan utama didatangkannya Griezmann adalah untuk menciptakan trio penyerang paling tajam di Eropa. Sayang, fan FC Barcelona masih harus bersabar menantikan itu terwujud.

Dalam sebuah wawancara dengan situs UEFA, Griezmann menjelaskan penyebab situasi itu. “Saya sangat pemalu dan sangat sulit berbincang dengan mereka (Messi-Suarez),” kata Griezmann. “Saya bukan tipe orang yang memulai percakapan lebih dulu. Saya terlalu pemalu.”


Baca Juga :
- Fair! Wasit Paling Berpengalaman Ini yang Akan Pimpin Laga Wilder vs Fury Jilid 2
- Genting! Tottenham Kalah tapi Mourinho Tetap Puji Pemainnya dan Berikan Alasan Ini

“Suarez, Messi, dan saya telah berusaha untuk lebih mengenal satu sama lain,” ujar Griezmann. “Kami telah makan malam bersama dan hubungan kami hanya bisa terbangun seiring berjalannya waktu. Sudah jelas, permainan bagus di lapangan hanya bisa terjadi jika kami merasa nyaman.”


Baca Juga :
- Buntut Sanksi UEFA, Guardiola Kecam dan Ancam Barca, Ini Pernyataan Lengkapnya
- Eriksen-Moses Main sejak Menit Pertama, Ini Prediksi Formasi Inter saat lawan Ludogorets

“Saya dalam proses belajar dan memahami bagaimana rekan setim bermain. Semuanya masih baru untuk saya,” tutur Griezmann. “Saya masih mencoba membaca pergerakan tanpa bola dari Messi, Suarez, Ousmane Dembele, dan semua gelandang saat bermain bersama.” Intinya, tidak ada permusuhan antara Griezmann dan Messi-Suarez, seperti yang diberitakan selama ini.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA