#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Solskjaer Izinkan Pogba Tinggal MU, tapi Madrid Harus Bayar Rp 2,3 Triliun
26 November 2019 10:59 WIB
MANCHESTER - Paul Pogba tidak ingin mengambil risiko memperburuk cedera kaki. Dia berusaha untuk memaksa keluar dari Manchester United pada Januari 2020. 

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer yang sudah muak bersedia menyetujui penjualan pemain Prancis ke Real Madrid. Gelandang dilaporkan bisa pindah ke Bernabeu pada awal Januari.

Musim Pogba telah terganggu oleh cedera. Dia hanya bermain lima kali. Tapi, itu tak menyurutkan Madrid untuk kembali mendekatinya seperti musim panas lalu.


Baca Juga :
- Pogba dan McTominay Segera Kembali, Penyangga Cederanya Telah Dilepas
- Wayne Rooney Punya Kans Bertemu MU di FA Cup

Stasiun radio Spanyol Cope mengklaim Pogba menolak untuk kembali meski bugar. Pandit kenamaan Alan Brazil menyebut Pogba tidak akan pernah bermain di Man-United lagi ke depannya.

"Dari sumber yang sangat kuat - Pogba tidak akan pernah bermain untuk United lagi," ujar Alan Brazil.

Paul Pogba dilaporkan mendorong kepindahan ke Real Madrid di bursa transfer Januari. Bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tampaknya siap membiarkannya pergi.

Gelandang Manchester United - yang merupakan target utama bagi Zinedine Zidane musim panas lalu - juga dikatakan menolak kembali ke tim utama untuk United meski sepenuhnya pulih dari cedera kaki yang membuatnya absen sejak September.

Pada 1 Oktober 2019, Paul Pogba bermain lagi untuk Manchester United di laga kontra Arsenal. Namun, cedera Paul Pogba kambuh. Bahkan, dia disebut mendapat cedera lebih parah dari semula.

Sejak laga melawan Arsenal, Paul Pogba belum lagi bermain untuk United. Pemain berusia 26 tahun sempat menjalani latihan dan proses penyembuhan di Dubai. Saat ini, belum diketahui secara pasti kondisi Paul Pogba.

Sekarang Pogba bisa pindah ke Bernabeu pada awal Januari. Pemenang Piala Dunia itu tertarik untuk keluar dari Old Trafford, menurut outlet Spanyol Cope.


Baca Juga :
- Man-City Lawan MU, Guardiola Lakukan 7 Perubahan, Begini Susunan Pemainnya
- MU Minta Sanchez Buktikan Gajinya yang Selangit Setimpal dengan Kaus Nomor 7

Solskjaer mengatakan pekan lalu bahwa ia berharap Pogba akan kembali dari cedera sebelum akhir tahun - tetapi mengklaim ia masih jauh dari pelatihan.

Dan Cope melaporkan bahwa meskipun menolak untuk membiarkan gelandang Prancis itu pergi musim panas lalu, Solskjaer sekarang mengizinkannya meninggalkan Old Trafford dengan biaya sekitar 128 juta poundsterling atau sekitar Rp 2,3 triliun.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA