#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Angka 250 Tak Hanya Milik Lukaku, Pelatih Inter Ini juga Punya Catatan Spesial
29 November 2019 21:39 WIB
MILAN – Romelu Lukaku mencetak satu gol saat FC Internazionale menumbangkan Slavia Praha di fase grup Liga Champions 2019/20. Dengan tambahan satu gol itu, Lukaku telah membukukan 250 gol di sepanjang kariernya. Itu termasuk di klub dan di timnas Belgia. Angka itu diyakini tak bertahan lama karena bakal terus bertambah.

Tak hanya Lukaku yang punya momen di angka 250, pelatih Inter Antonio Conte juga demikian. Sukses menggilas Slavia berarti Conte telah membukukan 250 kemenangan selama kariernya sebagai pelatih. Tapi, hanya untuk di level klub. Tidak termasuk saat dia menukangi timnas Italia.


Baca Juga :
- Klasemen Bundesliga; Tim Empat Besar Menang Semua, Munchen Dikejar Tiga Rival
- Klasemen Seri A; Kalahkan Inter, Lazio Tempel Juventus, Persaingan Juara Makin Seru

Conte kali pertama jadi pelatih di usia 37 tahun usai pensiun dari Juventus. Klub pertama yang dilatihnya adalah Arezzo. Setelah itu, berbagai klub dilatihnya dan belum pernah melatih dua kali di klub yang sama. Bari, Atalanta, Siena, Juventus, Chelsea, dan kini Inter. Sempat melatih timnas Italia pada 2014-2016.


Baca Juga :
- Perlukah Mencopot Semua Gelar Man City sejak 2014? Antara Konsekuensi dan Bisnis
- Dikalahkan Lazio dan Tak Mainkan Eriksen sejak Awal Laga, Ini Penjelasan Conte

Sama seperti Lukaku, angka 250 itu juga tak akan bertahan lama bagi Conte. Soalnya, Inter akan mengalami berbagai kemenangan lagi baik di ajang Seri A atau kompetisi lain yang diikutinya.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA