#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Andy Ruiz Ingin Hancurkan Mental Joshua, Satu Pukulan Bisa Mengubah Pertarungan
30 November 2019 12:22 WIB
NEW YORK - Andy Ruiz dan Anthony Joshua akan duel ulang bulan depan. Petinju Meksiko itu mengklaim berencana menghancurkan mentalitas Joshua.

AJ ingin mendapatkan kembali sabuk kelas berat IBF, WBA, dan WBO yang dirampas Andy Ruiz enam bulan lalu. Petinju Inggris itu rontok empat kali sebelum menyerah pada ronde ketujuh. Kontan penikmat tinju di Madison Square Garden, New York saat itu terkejut. 

Kini semua mata tertuju pada Diriyah, Arab Saudi, ketika AJ dan Ruiz Jr bentrok untuk kedua kalinya pada 7 Desember. Ruiz Jr memperingatkan Joshua bahwa dia memiliki pukulan lebih cepat dari sebelumnya.


Baca Juga :
- Tyson Fury Tak Bisa Menolak Trilogi Pertarungan dengan Wilder, Tapi Anthony Joshua Sudah Menunggu
- Satu Detik Kontroversi di Ronde Terakhir, Petinju Ini Mestinya Menang tapi Malah Terjengkang

“Saya mengharapkan itu, strategi yang hati-hati dari Joshua. Tetapi jika dia ingin menggedor, itu lebih baik bagi saya," kata Andy Ruiz.

“7 Desember kita harus menekan, mengolah tubuh, menghancurkannya. Terutama mentalitasnya. Kita harus melihat di mana dia berada karena semua tekanan ada padanya," lanjut petinju berbadan tambun itu.

“Tekanan bukan saya karena saya mengikuti impian, membuat impian saya menjadi kenyataan. Tentu saja saya ingin lebih - saya ingin warisan Andy Ruiz Jr."


Baca Juga :
- Ring Tinju Amatir Jadi Perkelahian Massal, Seorang Berdarah-darah Acungkan Kapak
- Tyson Fury Ganti Pelatih, David Haye Klaim Itu Pertaruhan Nyawa Melawan Wilder

Satu pukulan katanya bisa mengubah pertarungan. Itulah yang terjadi pada 1 Juni. Mungkin sedikit lebih sulit daripada pertarungan pertama. Ruiz harus menunjukkan keahliannya. 

"Orang-orang mengatakan sebelumnya, siapa yang lebih Anda sukai: Joshua, Deontay Wilder, atau Tyson Fury? Saya selalu mengatakan Joshua karena gayanya."*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA