#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Madrid Tak Rela Mourinho ke Tottenham, Diimingi Rp 222 Miliar tapi Ditolak
01 December 2019 10:11 WIB
LONDON - Jose Mourinho akhirnya kembali ke lapangan setelah hampir setahun menganggur. The 'Special One' diangkat sebagai bos Tottenham yang baru, menggantikan Mauricio Pochettino yang dipecat. 

Sejatinya Real Madrid juga kepincut membawa pulang Mourinho ke Santiago Bernabeu. Bahkan semat menawarkan gaji lumayan pada menit-menit terakhir sebelum dia mendarat di London. Tapi, Mourinho menolak tawaran pekerjaan.

Menurut sebuah laporan The Sun, Real Madrid membuat upaya terakhir untuk mengacaukan kepindahan Jose Mourinho ke Tottenham. Los Blancos tidak mau melihat mantan bos mereka mengambil alih di klub top Eropa lainnya. Selanjutnya, mereka ingin dia tetap bebas jika hirarki klub memutuskan untuk memecat Zinedine Zidane.


Baca Juga :
- Madrid ke Puncak Geser Barcelona, Zidane Ungkap Rahasia Nacho Bikin Gol
- Catat! Jadwal Tiba Eriksen di Kota Milan

Raksasa Spanyol menawarkan Mourinho kesepakatan 12 Juta poundsterling atau sekitar Rp 222 miliar untuk hal yang sama, yang tidak diterima.

Berbicara baru-baru ini, mantan pelatih Chelsea menyatakan merasa betah di Tottenham. Mourinho tidak bisa berpikir untuk pergi ke tempat lain:

"Saya sangat senang di sini sehingga saya bahkan tidak bisa memikirkan kemungkinan untuk pergi ke tempat lain," kata Mourinho.


Baca Juga :
- Madrid Koleksi 'Baby Galacticos' Trio De Janeiro Rp 1,8 Triliun untuk Menebus Neymar
- Pochettino Isyaratkan Kembali, tapi Hanya ke Klub Liga Inggris atau Spanyol

"Kamu bisa menempatkan sekarang di hadapanku klub mana pun di dunia, saya tidak akan pindah."

Mourinho memulai tugas Spurs dengan tiga kemenangan berturut-turut. Lily Whites mengalahkan West Ham United, Olympiacos, dan Bournemouth selama periode ini dengan skor 3-2, 4-2, dan 3-2.*
 
 

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA