#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Bocoran ... Messi Menangkan Ballon d'Or 2019, Begini Reaksi Van Dijk
02 December 2019 10:53 WIB
PARIS - Superstar Liverpool Virgil van Dijk telah membuka kemungkinan tentang jimat Barcelona Lionel Messi memenangkan Ballon d'Or 2019. Pemenang penghargaan individu bergengsi akan diumumkan Selasa, 2 Desember di Paris.

Beberapa laporan mengklaim bahwa Messi akan dinobatkan sebagai pemenang Ballon d'Or. Pemilik akun @BarcaUniversal membocorkan perolehan suara pemenang Ballon d'Or 2019. Messi berada di puncak dengan raihan 446 poin, sedangkan Van Dijk di urutan kedua dengan 382 poin, diikuti Mohamed Salah (179 poin) dan Cristiano Ronaldo (133). 

Ketika ditanya tentang kemungkinan pemain Argentina itu memenangkan Ballon d'Or keenamnya, Van Dijk mengatakan bahwa tidak akan ada yang kalah.


Baca Juga :
- Paling Banyak! Segini Jumlah Kartu Kuning Pique
- Presiden Valencia Berada di Katalan, Rodrigo Selangkah Lagi Berkostum Barca

"Tidak ada yang kalah pada malam itu," kata Van Dijk setelah kemenangan Reds 2-1 atas Brighton, Minggu (1/12).

“Saya sangat bangga berada di braket itu, berada di sana untuk cara saya tampil dengan tim tahun lalu dan juga dengan negara," lanjutnya.


Baca Juga :
- Juventus Tawarkan Barcelona Emre Can, Imbalannya Ivan Rakitic
- Carles Perez Setuju Gabung AS Roma

“Ini adalah sesuatu yang bisa dibanggakan karena tidak banyak pemain yang pergi ke sana dan siap untuk hal-hal semacam ini. Tidak ada yang kalah malam itu - kita akan lihat apa yang terjadi."*

 

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA