#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Bali United Juara Liga 1 2019
02 December 2019 18:00 WIB
PADANG - Bali United FC akhirnya mengamankan gelar juara Liga 1 2019. Ini setelah dalam pertandingan pekan ke-30 menang atas Semen Padang FC. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Haji Agus Salim, Senin 2 Desember 2019, Bali United menang dengan skor 2-0.

Sebetulnya Bali United hanya butuh tambahan 1 poin untuk memastikan gelar juara. Tapi yang didapat di kandang Semen Padang malah kemenangan.

Gelar juara Bali United juga terbantu dengan hasil pertandingan Borneo FC di kandang PSM. Sebagai pesaing terdekat, Borneo FC gagal memetik poin penuh. Sehingga poin maksimal Pesut Etam di sisa laga kompetisi tidak bisa mengejar Bali United lagi.


Baca Juga :
- Update Hasil dan Klasemen Liga 1 2019, Minggu Tengah Malam
- Indonesia dan Vietnam Berebut Status “Juara Umum” dari Emas Spesial

Gol kemenangan Bali United di kandang Semen Padang tadi diborong Ilija Spasojevic. Gol tercipta pada menit ke-51 dan 85. Gol yang sangat menghibur buat Ilija Spasojevic usai ditinggal meninggal dunia istrinya.

Sementara kekalahan ini buat Semen Padang menyebabkan peluang untuk bertahan di Liga 1 tambah berat. Sisa empat pertandingan harus disapu dengan kemenangan, baik kandang maupun tandang.*Ari DP

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA