#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
PR Berat Mourinho, Cari Solusi untuk Lini Tengah karena Eriksen Tetap Mau Pergi
03 December 2019 00:15 WIB
LONDON – Beberapa bulan sebelum Jose Mourinho datang ke Tottenham Hotspur, Christian Eriksen sudah menyatakan dirinya akan pergi. Meski begitu, Tottenham berhasil menahannya untuk tidak pergi saat bursa transfer musim panas 2019 lalu. Namun, keinginan Eriksen sudah bulat, dia ingin tetap pergi.

Kendati Mourinho datang dengan membawa harapan tinggi, Eriksen tak goyah. Bahkan, pemain asal Denmark itu mengambil sikap tak mau memperpanjang kontraknya di Tottenham yang akan habis pada akhir musim ini. Tak ada jalan lain, Tottenham harus menjualnya pada Januari 2020 nanti.

Jika tidak, mereka akan kehilangan Eriksen dengan cuma-cuma karena statusnya akan jadi pemain bebas transfer. Mourinho sadar betul situasi ini dan hanya bisa diam. Kini, terbayang di depan matanya sebuah PR besar bagaimana tim tanpa sosok Eriksen yang selama ini selalu jadi penopang serangan Tottenham.


Baca Juga :
- Bertarung dengan Cerdas dan Meyakinkan, Ini Komentar Joshua usai Mengalahkan Ruiz
- Dibalas! Joshua Rebut Kembali Semua Sabuknya, Ruiz Sudah Berdarah sejak Ronde 1

Mourinho harus segera cari solusinya dan diyakini saat ini belum ada. Soalnya, pemain dengan posisi yang sama dengan Eriksen tak tersedia di Tottenham. Eriksen berposisi alamiah sebagai gelandang serang tapi bisa bermain sama baiknya di sayap. Ada Dele Alli tapi Mourinho sudah menugaskannya untuk lebih ke depan.

Paling Erik Lamela atau Giovani Lo Celso. Masalahnya, Mourinho kurang sreg dengan dua pemain itu. Menarik memantau apa solusi Mourinho untuk situasi ini.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA