#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Debut Polesan Ljungberg Kurang Mujur, Aubameyang Harapkan Dampak di Arsenal
03 December 2019 00:21 WIB
LONDON - Debut Freddie Ljungberg di bench Arsenal memang kurang mujur. The Gunners hanya bisa menuai hasil imbang melawan tim papan bawah Norwich City, Minggu (2/12).

Pierre-Emerick Aubameyang mengharapkan Freddie Ljungberg membuat dampak di Arsenal. Menurut sang striker Ljungberg dapat memberi Arsenal sesuatu yang istimewa selama masa tugasnya sebagai pelatih kepala sementara.

Mantan pemain sayap Gunners itu ditempatkan sebagai caretaker setelah pemecatan Unai Emery. Aubameyang mencetak dua gol untuk menyelamatkan Arsenal di Carrow Road. Tapi, the Gunners tanpa kemenangan mencakup delapan pertandingan di semua kompetisi.


Baca Juga :
- Vieira Dianggap Paling Cocok untuk Melatih Arsenal
- Ljungberg Dapat Restu Wenger Latih The Gunners

Namun, Aubameyang yakin Ljungberg - yang memenangkan lima penghargaan utama bersama Arsenal selama hari-harinya bermain - dapat mengangkat klub saat mereka mencari pelatih kepala baru.

"Dia bisa memberi kami sesuatu yang istimewa," kata pemain internasional Gabon itu. "Jika saya tidak salah dia adalah bagian dari Invincibles."

“Kariernya berbicara untuk dirinya sendiri. Kami akan mencoba mengikutinya dan memberikan yang terbaik untuknya. Semua orang menghormati Freddie. Dia bermain untuk Arsenal, dia tahu sebagai pemain bagaimana perasaan kami," tuturnya.

"Sangat menarik untuk memilikinya. Kami hanya memiliki satu sesi dengannya, mungkin dua sesi untuk mereka yang tidak bermain pada hari Kamis. Kita akan melihat minggu ini apa yang akan terjadi."

"Bagi saya pribadi saya pikir itu baik untuk kita. Dia bermain untuk Arsenal dan dia memiliki ini di dalam hatinya.”

Sementara mengakui bahwa perbaikan harus dilakukan setelah hasil mengecewakan, Aubameyang menegaskan tidak ada masalah dengan semangat tim. "Kami memiliki hal-hal positif untuk diambil," katanya. “Kami tidak bermain buruk, kami bermain bagus."

“Kita mungkin harus lebih pintar dalam transisi, mungkin membuat beberapa pelanggaran. Itu bagian dari permainan untuk tidak kebobolan gol."

“Saya pikir suasananya selalu baik. Kami berusaha untuk lebih percaya diri dalam memenangkan permainan. Kami mencoba yang terbaik."


Baca Juga :
- Aubameyang Punya Misi Khusus melawan Brighton
- Klub Besar yang Memburu Pochettino

“Kami tahu itu sesuatu yang istimewa karena Unai Emery dipecat. Sekarang kami memiliki Freddie dan kami semua fokus pada satu hal, untuk kembali ke jalan kemenangan."

 
 

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA