#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Messi dan Istri Naik Jet Barca Jemput Trofi Ballon d'Or Keenam
03 December 2019 00:56 WIB
BARCELONA - Lionel Messi melakukan perjalanan dengan jet klub Barca bersama istrinya Antonella Roccuzzo dan dua anaknya yang masih kecil. Bintang Barcelona itu membawa jas dan koper Emporio Armani.

Messi adalah favorit bandar judi untuk menangkan Ballpon d'Or 2019. Performanya selama satu tahun terakhir dinilai mengesankan. Dia mencetak 54 gol untuk klub dan negara di musim 2018-19.

Bahkan setelah cedera awal kampanye ini, pemain berusia 32 tahun itu mencetak sembilan gol dalam tujuh pertandingan pada Oktober dan November. Dia diperkirakan akan meraih gong keenamnya di Paris, Selasa (3/12) dini hari. Sebelumnya Messi menyambar lima trofi Ballon d'Or 2009, 2010, 2011, 2012 dan 2015. 


Baca Juga :
- Update Hasil dan Klasemen La Liga Spanyol, Minggu Dini Hari WIB
- Laga Perayaan Ballon d'Or Buat Messi

Rekan setimnya, Antoine Griezmann dan Frenkie de Jong juga melakukan perjalanan. Mereka ada dalam daftar 30 kandidat untuk penghargaan tersebut. Sementara Marc-Andre ter Stegen juga masuk daftar 10 besar untuk Yashin Trophy, yang diberikan kepada penjaga gawang terbaik tahun ini.


Baca Juga :
- Gol d’Or Messi
- Messi Ungguli Ronaldo di Ballon d'Or, Begini Reaksi Nyeleneh Fan

Menurut bocoran online, pemain Argentina itu telah dikonfirmasi sebagai pemenang. Dia menyisihkan bek Liverpool, Virgil van Dijk. Daftar yang beredar di Twitter, menunjukkan Messi di depan pemain Belanda itu dengan 64 suara. Messi mendapat 446 poin, sedangkan Van Dijk 382 poin.

Salah satu aspek yang paling mengejutkan dari daftar ini mungkin adalah pengungkapan bahwa Cristiano Ronaldo mungkin akan kehilangan tiga besar. Posisi ketiga diambil striker Liverpool, Mohamed Salah dengan 179 poin. Ronaldo sendiri di urutan keempat (133).*
 

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA