#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Barca Hampir Dapatkan Winger Alumni La Masia Ini, Bagus untuk Gantikan Dembele
03 December 2019 09:16 WIB
BARCELONA – Bukan sekali-dua kali FC Barcelona kehilangan talenta muda dan bisa didapatkannya kembali setelah dibeli. Padahal, para pemain itu adalah alumni Akademi La Masia. Jika tidak diambil klub lain, Barca tak akan mengeluarkan uang untuk membelinya kembali.

Contoh di masa lalu sudah banyak. Dua contoh yang terkenal adalah Gerard Pique yang dibeli dari Manchester United (MU) dan Cesc Fabregas dari Arsenal. Kali ini, Barca akan melakukan hal yang sama saat ingin memulangkan Dani Olmo. Winger kreatif ini meninggalkan Barca di usia 16 tahun.

Olmo pun bergabung ke Dynamo Zagreb hingga sekarang dan bermain luar biasa bagus. Tapi sebelumnya, Olmo yang orang Barcelona asli sempat tujuh tahun mengecap pendidikan sepak bola di La Masia. Melihat Olmo yang mengilap, klub besar Eroa termasuk Real Madrid pun memburunya.


Baca Juga :
- Ganda Campuran Rontok Barengan, Praveen/Melati Menang WO dan Ada Pasangan Baru yang Lolos
- Inter Tak Pandang Remeh Copa Italia tapi Harus Hemat Tenaga, Ini Prediksi Line-up lawan Cagliari

Namun, dalam kabar yang dilansir Mundo Deportivo, Barca punya semua faktor yang bisa membuat Olmo kembali ke mereka. Sudah barang tentu soal sentimen kedaerahan yang kuat dan prospek masa depan di Barca. Disinyalir, Olmo, 21 tahun, diproyeksikan untuk menggantikan Ousmane Dembele yang performanya mengecewakan.

Lagi pula, setelah kepergian Malcom, Barca tak punya pengganti. Jika Olmo memang bagus banget, kesempatannya menggantikan Lionel Messi juga sangat besar.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA