#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
SEA GAMES 2019
Dua Gol Menit Terakhir, Timnas U-22 Thailand Kalahkan Laos
03 December 2019 17:02 WIB
MANILA - Timnas U-22 Thailand akhirnya berhasil menjebol gawang Laos untuk mengamankan kemenangan. Dalam pertandingan lanjutan penyisihan Grup B SEA Games 2019, Thailand menang tipis atas Laos 2-0.

Pertandingan berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Manila. Di tengah hujan deras dan badai kamuri, Selasa 3 Desember 2019. 

Thailand begitu kesulitan mencetak gol. Padahal mendominasi permainan. Kedigdayaan Thailand tampak berkurang dengan kondisi lapangan yang di beberapa sisinya tergenang.


Baca Juga :
- Raih Medali Emas di SEA Games 2019, Praveen Jordan: Ini Bukan Permainan Terbaik Kami
- Jelang Final Kontra Indonesia, Vietnam Dapat Dukungan dari Perdana Menteri

Terus menerus mengurung pertahanan Laos, Thailand akhirnya baru dapat mencetak gol pada menit ke-90. Gol berasal dari tendangan lop spekulasi.

Gol kedua kemudian didapat pada menit ke-90+3. Momen ini memanfaatkan serangan balik ketika para pemain Laos telanjur naik saat sepak pojok.


Baca Juga :
- Pelatih Timnas U-22 Vietnam Sebut Indonesia Hanya Fasih Cetak Gol dari Sayap
- Saat Indra Sjafri Tak Kuasa Mempertahankan Ketengilannya

Dengan kemenangan ini Thailand sekarang punya 9 poin. Hasil dari 4 kali main. Selisih golnya 12-2. Untuk posisi puncak masih ditempati Vietnam dengan 9 poin, dari 3 pertandingan.

Selasa malam ini ada dua pertandingan lagi di Grup B. Laga mempertemukan Vietnam vs Singapura dan Indonesia vs Brunei.*Ari DP

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA