#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Dapat Penghargaan Pemain Terbaik Asia, Ini Pujian Mourinho untuk Son Heung Min
03 December 2019 19:42 WIB
LONDON – Jika Lionel Messi dapat trofi Ballon d’Or 2019, penyerang Tottenham Hotspur juga dapat penghargaan yang lumayan bergengsi. Ya, Son Heung Min terpilih sebagai pemain terbaik Asia 2019. Ini jadi penghargaan ketiga yang diterima Son. Sebelumnya, pemain asal Korea Selatan ini dapat trofi itu pada 2015 dan 2017.

Peristiwa ini langsung mengundang reaksi dari pelatih Tottenham, Jose Mourinho. Sudah ramai diberitakan di media di Inggris, Mourinho telah memberikan pujian setinggi langit kepada Son. “Saya ingin memberikan selamat kepada Son untuk penghargaan yang telah diterima selama tiga kali beruntun,” kata Mourinho.


Baca Juga :
- Modalnya Sabar! Talenta Muda Alumni La Masia Ini lagi Tiru Xavi dan Iniesta di Barca
- Pas-pasan! Ini Prediksi Line-up MU untuk Meredam Kekuatan Pasukan Mourinho

“Saya sungguh jatuh cinta kepada pemain ini,” ujar Mourinho. “Jadi, bayangkan mereka yang telah bersama dengan dia selama empat atau lima tahun terakhir. Pemain yang fantastis.” Mourinho memang tak memungkiri kemampuan Son yang sangat baik. Pelatih terdahulu, Mauricio Pochettino juga sangat mengandalkannya.


Baca Juga :
- Eks Gelandang Inter Ini Bilang Lautaro Perpaduan Tiga Bintang Argentina, Siapa Saja?
- Barca Sudah Temukan Pelapis Luis Suarez, Ambil dari MLS tapi Sudah 30 Tahun

Inilah salah satu alasan Mourinho sudah merasa cukup dengan materi pemain depan Tottenham. Selain Son, sudah pasti ada Harry Kane dan Dele Alli. Belum lagi Lucas Moura, gelandang yang punya naluri menyerang yang juga sangat bagus.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA