#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Investasi Milan! Bek Kiri Ini Banderolnya Naik 250 Persen sejak Bursa Musim Panas 2019
03 December 2019 21:05 WIB
MILAN – Ada dua fungsi sebuah klub mendatangkan pemain. Paling utama untuk mendongkrak performa tapi bisa juga untuk investasi. Bahkan, bisa juga untuk keduanya. Seperti yang dilakukan AC Milan saat mendatangkan Theo Hernandez dari Real Madrid pada bursa musim panas 2019 lalu.

Milan butuh bek kiri berkualitas dan biasanya para pemain Madrid bisa memenuhi persyaratan ini. Namun, Hernandez tak terpakai di Madrid sehingga Milan bisa menebusnya dengan murah yaitu 20 juta euro saja. Awalnya, Hernandez cedera sehingga tak dimainkan saat Seri A 2019/20 bergulir.

Namun kini berbeda jauh. Hernandez pun langsung menggantikan posisi Ricardo Rodriguez yang dianggap kurang bisa memenuhi ekspektasi. Apalagi, Rodriguez pun sedang cedera. Merujuk pada kontribusi Hernandez untuk Milan, banderol pemain 22 tahun ini pun saat ini telah berada di posisi 50 juta euro.


Baca Juga :
- Jojo Langsung Berat! Ini Dia Pembagian Grup World Tour Final BWF 2019, Mencari Best of The Best
- Putra Shane Mosley Belajar Banyak dari Canelo, padahal Ayahnya Pernah Dikalahkan

Itu sama saja mengalami kenaikan sebanyak 250 persen. Bisa jadi, jika Hernandez terus bermain bagus, nilainya bisa makin tinggi lagi. Saat itulah Milan bisa memilih. Terus mempertahankan Hernandez atau melepasnya di harga tertinggi. Hernandez pun juta telah menyumbangkan tiga gol untuk Milan di Seri A musim ini.

Jumlah yang sama yang dimiliki Krzyzstov Piatek yang notabene seorang striker. Kalau harganya naik lagi, bisa jadi Milan melepasnya biar neracanya bagus dan bisa beli beberapa pemain.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA