#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Revenge! Ini Prediksi Formasi Mourinho untuk melawan MU di Old Trafford
04 December 2019 00:25 WIB
MANCHESTER – Aroma balas dendam tak bisa disembunyikan oleh Jose Mourinho saat dia kembali memasuki Stadion Old Trafford pada Kamis (5/12) pukul 02.30 WIB. Itu momen Mourinho untuk kali pertama bertemu Manchester United (MU) setelah dipecat setahun lalu. Kali ini, Mourinho datang dengan memimpin pasukan Tottenham Hotspur.

Fan MU wajar jika khawatir lantaran reputasi Mourinho sebagai pelatih jempolan tetap terbawa meski dia gagal saat menukangi Setan Merah. Di Tottenham, Mourinho hadir dengan segala penyegarannya dan para pemain merespons baik. Hasilnya, tiga kemenangan beruntun diraih.

Ke Old Trafford, sudah barang tentu para pemain menginginkan kemenangan keempat mereka bersama Mourinho. Jika bisa menang atau imbang, motivasi dan semangat Harry Kane dan kawan-kawan akan makin membubung. Sebaliknya, jika kalah, Mourinho terancam memimpin tim akan cepat frustrasi.


Baca Juga :
- Joshua Jangan Lagi Remehkan Andy Ruiz, Lihat Kecepatan Tangannya yang Luar Biasa
- Sudah Punya Duet Maut, Inter Tak Butuh Lagi Icardi, Silakan Dibeli

Untuk itulah Mourinho tak mau main-main bereksplorasi saat menyusun formasi. Pemain yang sudah bagus terus dimainkan tapi beberapa rencana juga disiapkan. Berikut prediksi line-up Tottenham saat bertandang ke markas MU:


Baca Juga :
- Mourinho Tiba di Manchester Langsung Disergap Fan tapi Malah Senang, Ini Penjelasannya
- Eks Gelandang Man City Siap Bantu Guardiola Atasi Masalah Pertahanan tapi Pasti Ditolak

Formasi 4-3-3
Gazzaniga
Aurier, Sanchez, Alderweireld, Vertonghen
Dier, Winks, Moura
Alli, Kane, Son

 

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA