#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Sudah Punya Duet Maut, Inter Tak Butuh Lagi Icardi, Silakan Dibeli
04 December 2019 16:30 WIB
MILAN – Pelatih FC Internazionale Antonio Conte tak mau ambil pusing dengan keinginan ini-itu Mauro Icardi. Conte merasa duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez akan meroket, maka kepergian Icardi ke Paris Saint Germain (PSG) tak masalah. Lalu, pergilah Icardi ke PSG dengan status pemain pinjaman.

Eksperimen Conte berhasil. Lukaku dan Lautaro moncer. Duet maut itu telah menghasilkan 24 gol dari 19 laga Inter di semua kompetisi. Rinciannya, Lukaku cetak 11 gol dan Lautaro 13 gol. Lukaku membuktikan dirinya memang layak jadi pilihan utama pelatih mana pun. Ini bertolak belakang dengan situasinya di Manchester United.


Baca Juga :
- Cakep! Dua Juara Dunia Ini Mau Diadu jika Canelo Tak Pilih Salah Satunya untuk Bertarung
- Bisa Barter Striker! Giroud Mau Diambil Inter, Lampard Minta Gabigol untuk Gantinya

Sedangkan Lautaro langsung membuat FC Barcelona kepincut dan mau memboyongnya untuk menggantikan Luis Suarez. Saat media lebih sering membicarakan duet Lukaku-Lautaro, itu berarti Inter sudah tak membutuhkan jasa Icardi lagi. Inter bahkan telah menawari Barca untuk membeli Icardi saja daripada menggoda Lautaro.


Baca Juga :
- PSG Mau Beli Dua Pemain Milan Sekaligus, Harga Lumayan Bagus tapi Masih Pikir-pikir
- Derbi Manchester di Semifinal Piala Liga, Ini Prediksi Formasi Line-up MU, Ada Martial!

Padahal, Icardi telah menyumbangkan 124 gol dari 219 pertandingan Inter di semua kompetisi. Kini, nasih Icardi tak jelas. Apakah dia dipermanenkan oleh PSG atau dilepas ke klub lain. Kecil kemungkinan Icardi untuk kembali ke Inter. Soalnya, Conte merasa lebih baik mencari striker yang lebih jinak ketimbang Icardi.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA