#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
SEA GAMES 2019
Hasil Babak Pertama Timnas U-22 Indonesia Vs Laos 1-0, Vietnam Vs Thailand 1-2
05 December 2019 15:44 WIB
CAVITE - Pertandingan terakhir penyisihan Grup B SEA Games 2019 berlangsung sengit. Laga diselenggarakan di Binan, Manila, dan Cavite, Kamis 5 Desember 2019. Kick off mulai pukul 14.00 WIB.

Pertandingan terakhir mempertemukan Timnas U-22 Brunei vs Singapura, Vietnam vs Thailand, dan Indonesia vs Laos. Dari tiga laga ini yang masih berpeluang ke semifinal adalah Vietnam, Indonesia, dan Thailand.

Saat ini babak pertama sudah selesai. Hasil sementara Singapura, Thailand, dan Indonesia unggul. Singapura unggul 1-0, Thailand 2-1, dan Indonesia 1-0.


Baca Juga :
- Liga 1 2020 Dua Wilayah? Ini Tanggapan Klub
- Liga TopSkor U-16: Grande Partita di Gunung Sindur

Posisi sementara Vietnam tetap di puncak karena punya selisih gol lebih baik. Kemudian Indonesia ada di posisi kedua. Baru Thailand di posisi ketiga. 


Baca Juga :
- Preview Liga TopSkor Transtama U-15: Papan Tengah Memanas
- Dua Pemain Muda Indonesia Direkrut Tim Spanyol

Selisih gol Vietnam di babak pertama adalah 16-4. Indonesia 14-2, lalu Thailand 14-3. Tapi situasi ini bisa berubah di babak kedua, jika kembali terjadi gol.

Penyisihan Grup B memang berlangsung ketat. Penentuan peringkat yang memakai selisih gol dan produktivitas, jika ada poin yang sama, membuat tensi pertandingan selalu tinggi.*Ari DP

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA