#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Kompetisi Paling Kejam, Empat Pelatih Dipecat dalam Jangka 16 Hari, Lainnya Menyusul
06 December 2019 10:20 WIB
LONDON – Kompetisi masih terbilang di fase awal meski sudah memainkan 15 laga. Masalahnya, sudah empat pelatih yang dipecat. Ini terjadi di ajang Liga Primer 2019/20. Gilanya lagi, keempat pelatih dari bermacam klub itu dipecat dalam jangka waktu 16 hari alias setengah bulan.

Diawali dengan pemecatan Mauricio Pochettino pada 19 November tapi Tottenham Hotspur langsung punya penggantinya sehari setelahnya yaitu Jose Mourinho. Setelah Tottenham, pemecatan terjadi di tim elite lainnya di Liga Primer yaitu Arsenal. Unai Emery angkat koper pada 29 November.

Digantikan sementara oleh Freddie Ljunberg yang notabene asisten pelatih Emery. Dua hari setelah Emery dipecat, giliran pelatih asal Spanyol lainnya yang pulang kampung. Dialah Quique Sanchez Flores yang diminta pergi oleh Watford. Digantikan sementara oleh Hayden Mullins.


Baca Juga :
- Moses Reuni dengan Conte di Inter
- Barca Harus Pilih! Bek Kiri Alumni La Masia Ini Tetap Dipinjamkan atau Lepas ke Juventus

Terakhir adalah Marco Silva, pelatih asal Portugal, yang tak lagi dipercaya Everton. Dipecat pada 5 Desember. Penggantinya masih sementara yaitu Duncan Ferguson. Diyakini, masih ada pelatih di Liga Primer yang bakal di-PHK karena inilah kompetisi paling kejam bagi para pelatih.

Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer sedang di ujung tandung. MU melorot lagi, pergilah dia. Satu lagi yang diprediksi sangat terancam adalah Eddie Howe pelatih AFC Bournemouth yang mengalami empat kekalahan beruntun.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA