#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
GOAT! Korban Harian Gocekan Messi adalah Teman Sendiri yang Hanya Bisa Bengong
07 December 2019 08:57 WIB
BARCELONA – Lionel Messi kembali mendapatkan trofi Ballon d’Or di edisi 2019 ini. Meski diwarnai banyak pro dan kontra, tetap saja tak ada yang bisa menyangkalkan kemampuan Messi jauh di atas para pesepak bola di Eropa. Maka itulah sampai muncul istilah Greatest of All Time (GOAT) yang khusus untuk Messi.

Salah satu kemampuan terbaik Messi adalah bagaimana dia mendribel bola lalu menggoceknya saat ada pemain lawan di depannya. Messi sendiri gemar sekali melakukan itu di mana saja dan kapan saja. Termasuk saat sedang latihan bersama anggota skuat FC Barcelona.


Baca Juga :
- Arsenal Gagal Menang, Deja Vu Arteta-Aubameyang untuk Gol dan Kartu Merahnya
- Tiga Pukulan Telak Crawford Tak Bisa Jatuhkan Petinju Lithuania Ini, Sekali Hook Rubuh

Sudah pasti, rekan-rekannya yang jadi korban harian gocekan Messi. Tiap menerima bola, hampir selalu Messi mendribel lalu menggocek beberapa temannya. Memang, rekan-rekannya itu tak sungguh-sungguh menahannya tapi tidak juga diam. Jika saat pertandingan, pastilah pemain lawan akan menjatuhkannya.


Baca Juga :
- Tottenham Gagal, Liverpool Tak Terbendung tapi Firmino Minta Maaf, Ini Penjelasannya
- Milan Menang, Ibrahimovic Buka Rekening Gol dan Jadi Pencetak Tertua Nomor Lima Klub

Semua pemain Barca seperti sudah terbiasa dibuat jadi korban Messi. Ada yang terus berusaha, ada yang pasrah, dan ada pula yang menikmati melihat Messi menggocek. Padahal, mereka yang digocek Messi, usianya di bawah sang kapten. Inilah Messi, pemain dengan karunia dari Tuhan berupa kemampuan ajaib.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA