#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Jelang Derby Manchester, Berbatov: Aneh, Penggemar MU Ingin Kalah dari City
07 December 2019 09:38 WIB
MANHCESTER -  Manchester United menghadapi Manchester City. Derby Manchester di Etihad Stadium, Sabtu (7/12) ini menyita perhatian. Mantan pemain Setan Merah, Dimitar Berbatov, agak optimis tentang peluang United.

Setan Merah memulai kemenangan melawan Tottenham Hotspur pertengahan pekan.  Dimitar Berbatov mengklaim bahwa ada setiap peluang bahwa United akhirnya bisa mengalahkan City.

Namun, pemain Bulgaria itu juga dengan anehnya mengatakan bahwa penggemar United mungkin menginginkan kekalahan melawan City, karena itu berarti Liverpool masih memiliki pesaing untuk mahkota Liga Premier.


Baca Juga :
- Man-United Pesta 6 Gol, Begini Reaksi Solskjaer
- Kalahkan Torino 7-0, Jumlah Gol Atalanta Hanya Kalah dari Manchester City

"Kedua tim membutuhkan kemenangan. United untuk menjaga momentum mereka dan City untuk mempertahankan harapan gelar. Jadi saya tidak tertarik pada hasil imbang dan saya melihat gol dalam pertandingan ini," Berbatov mengatakan kepada BetFair.

“United bisa mengejutkan City dan mengambil ketiga poin. Itu akan mengakhiri harapan gelar City, yang akan menjadi hebat, kecuali bahwa itu akan menyerahkan gelar ke Liverpool, yang bahkan lebih buruk."


Baca Juga :
- Arsenal Akan Segel Pemain Buangan Man-City, Saingan Mustafi, David Luiz, dan Papastathopoulos
- Suporter Man-United Akan Walk Out pada Menit 58 Melawan Wolverhampton

"Tetapi jika United menang, mereka tidak akan memikirkan itu."

City memasuki derby Manchester saat ini 11 poin di belakang Liverpool, sementara Manchester United duduk di urutan keenam setelah menang atas Tottenham.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA