#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Liga TopSkor U-17, PS AP Kecewa dengan Hasil Imbang Lawan Cibinong Raya
08 December 2019 12:18 WIB
DEPOK - PS AP harus puas bermain imbang 2-2 dengan Cibinong Raya pada pertandingan pertama Liga TopSkor U-17 di Lapangan Porkas Jaya, Depok, Minggu (8/12). Pelatih PS AP, Asep Rahmat Saputra menyayangkan kurang fokusnya pemain pada pertandingan kali ini.

Laga ketiga ini berlangsung sangat menarik, kedua tim sama-sama menginginkan kemenangan untuk bisa mendapatkan tiga poin pertama pada ajang Liga TopSkor U-17 ini. Terbukti Cibinong Raya langsung unggul cepat pada menit ketiga lewat tendangan penalti yang dilakukan oleh Abdan Hanif.

Lepas dari gol tersebut, PS AP langsung melakukan tekanan guna bisa menyamakan kedudukan. Perjuangan mereka akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-15 lewat gol yang dicetak oleh Anelka. 


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-17: Drama Hujan Warnai Kemenangan Ciray atas Babek
- Liga TopSkor U-17: Derbi Bogor, Mutiara 97 Menang Tipis 1-0 Atas Cibinong Raya

Enam menit berselang, tim asal Bandung ini behasil membalikan keunggulan. Kali ini leat Refi Agung yang memanfaatkan bola liar di depan gawang Cibinong Raya yang dikawal oleh Sujarmin.

Cibinong Raya tidak tinggal diam, dua menit sebelum pertandingan babak pertama berakhir, Dika Agustin berhasil menyamakan kedudukan. Akhirnya pertandingan babak pertama ditutup dengan skor 2-2.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-17: Buntu Menyerang, Pass Parung Berbagi Poin dengan Candrabhaga
- Liga TopSkor U-17: Nyaris Sempurna, BT Taklukkan ASAD 313 Jaya Perkasa

Babak kedua berjalan, tempo pertandingan semakin meningkat. Kedua tim masih saling jual beli serangan untuk bisa memenangkan pertandingan. Unggul di lini tengah Cibinong Raya medapatkan peluang yang lebih banyak, tapi serangan meraka selalu terbentur lini pertahanan PS AP yang bermain sangat baik.

"Sebenarnya kami sempat drop lewat gol cepat mereka. Tapi perlahan bangkit, sayangnya mereka hilang konsentrasi dan melakukan kesalahan sendiri itu yang membuat keunggulan tersusul," kata Asep.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA