#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Liga TopSkor U-17, Quatrick Arya Bawa Mutiara 97 Cetak Kemenangan
08 December 2019 14:22 WIB
DEPOK - Mutiara 97 tampil meyakinkan pada pertandingan pertama di Grup Top Liga TopSkor U-17 ketika berhasil meraih kemenangan telak 4-1 atas Babek FA di Lapangan Porkas Jaya, Depok, Minggu (8/12).

Sejak awal pertandingan dimulai, tim asal Bogor ini memulai pertandingan dengan melakukan tekanan. Alhasil, Arya Wijaya membuka keunggulan pada menit ke-11. Gol Arya menjadi satu-satunya gol pada babak pertama.

Babak kedua dimulai, pertahanan Mutiara 97 sedikit hilang konsentrasi. Benar saja, baru berjalan tujuh menit, Babek FA berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak oleh Rangga.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-16: Tajimalela Menang Tipis Atas Haur Raya
- Liga TopSkor U-16: Dramatis! Lawan TMP, Kamiada Sia-siakan Keunggulan Tiga Gol

Tersentak dengan gol tersebut, Mutiara 97 akhirnya melakukan tekanan dengan gencar. Dalam kurun waktu enam menit, Arya berhasil mencetak dua gol pada mebit (40') dan (46'). Terakhir ia mencetak gol keempatnya pada menit ke-54.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-16: PCM vs Babek Antiklimaks, Satria Muda Kalahkan Maesa Cijantung
- Liga TopSkor U-16: Telat Panas, Rorotan FC Takluk dari Kabomania

Pelatih Mutiara 97, Oki Zulkifli mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya pada pertandingan ini. Tapi ada hal yang masih perlu dievaluasi untuk laga selanjutnya, salah satunya ialah masalah chamistry.

"Saya puas dengan pertandingan ini, pemain behasil menjalan intruksi pelatih dengan baik. Tapi saya masih perlu perbaiki chamistry pemain agar laga selanjutnya pemain bisa lebih kompak dibandingkan dengan sebelimnya," ujar Oki.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA