#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Petinju Ini Tujuh Bulan Empat Kali Pertahankan Gelar Juara, Lawan Tetap Jadi Samsak
08 December 2019 19:00 WIB
PUEBLA – Di belahan dunia lain juga ada pertarungan menarik. Kelas berat di Diriyah, Arab Saudi dan ada kelas bantam super di Meksiko. Ini juga pertarungan level juara dunia yang mempertemukan dua petinju asal Meksiko. Emanuel Navarrete kembali naik ring untuk mempertahankan sabuk juara dunia kelas bantan super WBO.

Lawannya, Francisco Horta dan pertarungan dilangsungkan di Auditorio GNP Seguros, Puebla, Meksiko pada Minggu (8/11) pagi WIB. Naverrete adalah petinju yang sibuk. Persis setahun lalu, dia dapat sabuk ini setelah mengalahkan petinju asal Ghana, Isaac Dogboe dengan kemenangan angka.

Setelah itu, Navarrete telah melakukan empat pertarungan termasuk lawan Horta, dalam rangka mempertahankan sabuknya. Itu dilakoni dalam kurun waktu tujuh bulan saja. Tetap saja, semua lawan dijungkalkan Navarrete. Semuanya pertarungan itu diakhiri dengan kemenangan TKO.


Baca Juga :
- Milan Menang, Ibrahimovic Buka Rekening Gol dan Jadi Pencetak Tertua Nomor Lima Klub
- Arsenal Gagal Menang, Deja Vu Arteta-Aubameyang untuk Gol dan Kartu Merahnya

Horta pun demikian yang menyerah di ronde keempat. Pada sebuah momen, Navarrete bisa memojokkan Horta dan ada pukulannya yang masuk. Cukup keras sehingga Horta harus bertahan karena belum bisa membalas. Kesempatan itu langsung dimanfaatkan oleh Navarrete dengan memborbardir Horta dengan berbagai pukulan.

Horta hanya bisa naik-turun mencoba menghindar tapi pukulan Naverrete terus mengenainya. Persis seperti samsak. Hingga akhirnya wasit Jose Ramirez Jr menghentikan pertarungan dan memberikan kemenangan TKO di ronde keempat untuk Navarret.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA