#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
MU Dianggap Belum Bangkit meski Kalahkan Tottenham dan Man City, Ini Alasannya
08 December 2019 19:32 WIB
MANCHESTER – Bahan berita beralih dan kembali ke Manchester United (MU). Ini tak lain soal kemenangan gemilang mereka di dua laga terakhir. Soalnya, lawannya sangat berat yaitu Tottenham Hotspur yang sedang tinggi motivasinya dan Manchester City, salah satu dari dua tim paling mapan di Liga Primer.

Dari peringkat ke-12 di klasemen sementara, kini MU melesat dan duduk di posisi kelima. Artinya, Setan Merah sudah masuk ke zona Lige Europa dan berkesempatan mengejar Chelsea di posisi keempat meski terpaut lima poin. Meski begitu, dalam paparan yang ditampilkan oleh media asal Inggris, Standard, ada kondisi MU yang menarik.

Intinya, MU belum dianggap bangkit meski bisa mengalahkan dua tim elite dalam waktu dekat yaitu Tottenham dan Man City. Memang, untuk sementara posisi pelatih Ole Gunnar Solskjaer aman untuk sesaat tapi tak selamanya. Soalnya, Solskjaer kembali harus membuktikan konsistensi MU di laga-laga berikutnya.


Baca Juga :
- Milan Menang, Ibrahimovic Buka Rekening Gol dan Jadi Pencetak Tertua Nomor Lima Klub
- Arsenal Gagal Menang, Deja Vu Arteta-Aubameyang untuk Gol dan Kartu Merahnya

Okelah MU bisa mengalahkan Tottenham dan Man City karena melawan dua tim itu sarat catatan penting. Tottenham kini dilatih Jose Mourinho yang notabene eks pelatih MU. Sedangkan lawan Man City ada gengsi besar yang dipertaruhkan. Sehingga, lawan dua tim itu jadi sangat penting bagi MU.


Baca Juga :
- Sejarah! Ratu Tinju Ini Raih Juara Dunia Tercepat di Tiga Kelas, Kalahkan Lomachenko
- Tanpa Kane, Ini Formasi Modifikasi Mourinho untuk Patahkan Dominasi Liverpool

Tapi sebelumnya, Setan Merah begitu mudahnya dikalahkan oleh Crystal Palace, Newcastle, Bournemouth, dan West Ham United. Tiga tim itu notabene bukan level MU. Dengan demikian, laga di pekan berikutnya jadi lebih penting karena MU akan bertemu Everton. Ini tim yang sedang goyah karena baru saja memecat pelatihnya.

Everton pun bisa masuk kategori tim lemah. Apakah MU bisa mengalahkan mereka? Atau, malah kembali menjungkalkan MU yang ternyata hanya panas sesaat. Inilah ujian berat Solskjaer untuk menjaga konsistensi timnya dengan menang melawan tim lemah. Menarik menantikan laga ini pada pekan depan.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA