#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Suarez Cetak Gol Cerdas dengan Tumit, Fan Bilang Keterlaluan
09 December 2019 10:35 WIB
BARCELONA - Fans menyebut di media sosial setelah melihat gol Luiz Suarez yang keterlaluan. Penyerang Barcelona itu mencetak gol yang cerdas dalam kemenangan 5-2 atas Mallorca, Sabtu (7/12).

Luiz Suarez mencetak gol dengan tumitnya. Dia menybut sebagai gol terbaik sepanjang kariernya. Seorang penggemar menggambarkannya sebagai 'gol paling konyol yang pernah saya lihat dalam hidup saya'.

Suarez hanya menyumbangkan sebuah gol dalam kemenangan yang membawa La Blaugrana kembali ke puncak klasemen sementara La Liga. Lionel Messi, yang memamerkan Ballon d'Or keenamnya sebelum laga dimulai, merangkai hattrick.


Baca Juga :
- Carles Perez TIba di Kota Roma
- Paling Banyak! Segini Jumlah Kartu Kuning Pique

Barcelona memainkan sepak bola satu sentuhan cepat. Suarez yang mendapat umpan dari Frenkie De Jong, melepaskan tembakan backheel yang meluncur mulus masuk ke gawang Real Mallorca. Suarez, yang kini telah mencetak gol ke-28 tim di La Liga, menyebutnya sebagai gol terbaik dalam kariernya.

"Saya tahu itu sudut yang sempit dan opsi terakhir yang saya miliki adalah menendang dengan tumit saya," kata Suarez setelah pertandingan. “Saya ingin memantulkan bola karena saya memiliki sedikit peluang melawan kiper."

'Pelatih kepala Ernesto Valverde mengatakan kepada saya bahwa kadang-kadang saya kehilangan yang termudah dan mencetak yang paling sulit."

Valverde dikejutkan oleh penyelesaian striker kelas dunia-nya, dengan mengatakan: “Situasi membuat saya terkejut."

“Itu mengejutkan saya, tetapi itu adalah gol yang luar biasa. Saya mengatakan kepadanya bahwa ada beberapa peluang yang lebih mudah dan ini, yang tidak mungkin, masuk."

Dan dia bukan satu-satunya yang terkesan dengan gol Suarez yang memukau. Para penggemar berbondong-bondong ke media sosial untuk memuji Suarez setelah video golnya tercapai.


Baca Juga :
- Presiden Valencia Berada di Katalan, Rodrigo Selangkah Lagi Berkostum Barca
- Juventus Tawarkan Barcelona Emre Can, Imbalannya Ivan Rakitic

Seorang penggemar mengatakan: "Gol Luis Suarez tadi malam adalah salah satu gol paling konyol yang pernah saya lihat dalam hidup saya. Teknik itu? Luar biasa!"

Yang lain menambahkan: "Gol Suarez itu perlu dipelajari ... Karena mereka tidak mengajarkan teknik ini di mana pun ... itu adalah gol yang pernah ada dalam satu abad."*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA