#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Diam-diam, Barca Sudah Kontak Calon Pengganti Luis Suarez, Orang Belanda dan Harga Oke
09 December 2019 22:27 WIB
BARCELONA – Saat kondisi sudah terlalu ingar bingar, lebih baik diam sesaat tapi tetap ada yang diupayakan. Ini merujuk situasi di FC Barcelona yang selalu saja didesak pada satu pertanyaan, siapa pengganti Luis Suarez. Berbagai nama bermunculan. Salah satunya yang paling sering disebut saat ini adalah Lautaro Martinez, striker FC Internazionale.

Barca pun mengambil sikap diam tapi rupanya diam-diam sudah ada yang dihubungi. Media asal Spanyol, El Desmarque pun mengabarkan bahwa manajemen Barca telah melakukan komunikasi dengan agen sang pemain yang saat ini paling sohor yaitu Mino Raiola. Dan, pemain itu adalah Donyell Malen, striker PSV Eindhoven.

Sebagai striker murni, Malen memang moncer jika merujuk pada statistiknya. Di musim lalu, Malen tampil di 31 laga Eredivisie dan menyumbangkan 10 gol. Lonjakan terjadi di musim ini. Baru tampil di sembilan laga saja, Malen sudah koleksi 10 gol. Usianya masih 20 tahun tapi diyakini kemampuannya bisa setara dengan Suarez.


Baca Juga :
- Langkah Jonatan Christie Terhenti di Perempat Final Malaysia Masters
- Cocok untuk Mourinho, Bek Kanan Napoli Ini Masuk dalam Daftar Buruan Tottenham

Soal banderol pun oke. PSV hanya mematok 35 juta paun sedangkan Barca sedang berusaha menawarnya di posisi 30 juta paun. Jika sepakat, Malen pun akan datang pada Januari 2020 ini. Dibandingkan dengan striker incaran Barca lainnya, banderol Malen jadi luar biasa murahnya tapi tidak murahan.

Kehadiran satu lagi striker murni memang sangat dibutuhkan Barca. Belakangan, Suarez tak sebugar biasanya. Bisa jadi lantaran usianya hampir 33 tahun. Pada situasi itulah, Malen yang orang Belanda ini bisa diturunkan.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA