#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Arsenal Krisis Cedera, Ljungberg Kehilangan 3 Pemain
10 December 2019 07:51 WIB
LONDON - Arsenal mengalami krisis cedera besar di West Ham. Bos sementara Freddie Ljungberg kehilangan tiga pemain di Stadion London.

Hector Bellerin dipilih untuk starter. Tetapi berhenti dalam pemanasan, Kieran Tierney menderita cedera bahu dan Granit Xhaka tampaknya gegar otak.

Kondisi ini membuat Ljungberg cemas. Arsenal menghadapi dua pertandingan penting dalam minggu depan. The Gunners menyambut Standard Liege di Liga Europa pada Kamis (12/12) dan Man City di Liga Premier, Minggu (15/12).


Baca Juga :
- Mengejutkan, Emery Sebut Pemain Bintang Arsenal Bersikap Buruk
- Kontrak akan Habis di Akhir Musim, Sejumlah Klub Besar Bidik Dries Mertens

Bek kanan Spanyol Bellerin diragukan sebelum kick-off. Tetapi juru taktik Ljungberg memilih untuk memulainya. Perjudian itu harus dibayar mahal. Pemain berusia 24 tahun itu menderita cedera hamstring saat pemanasan dan harus digantikan oleh Ainsley Maitland-Niles.

Sead Kolasinac segera didorong untuk beraksi. Bek kiri Skotlandia, Kieran Tierney, cedera dalam 30 menit permainan dan tampak sangat kesakitan. Setelah penghentian yang lama, Tierney akhirnya meninggalkan lapangan dengan lengan dalam gendongan darurat.

Tierney telah menderita cedera yang tidak diketahui di bahunya. Ljungberg menyatakan terlambat bahwa ia dibawa ke rumah sakit untuk pengujian lebih lanjut.

Pukulan terakhir untuk Ljungberg datang hanya sepuluh menit terakhir. Kapten Granit Xhaka mengalami cedera bagian kepala. Belum ada kata resmi tentang apakah gelandang Swiss itu gegar otak. Jika ya, ia tidak akan diizinkan bermain setidaknya selama tujuh hari.


Baca Juga :
- Pemain Ini Jelaskan Bagaimana Arteta Mengubah Gaya Arsenal
- Alasan Dani Ceballos Bertahan di Arsenal

"Tidak akan memaksa siapa pun untuk bermain jika mereka tidak merasa 100 persen," ujar Ljungberg.

Dalam laga di London Stadium, Selasa (10/12) dini hari, Arsenal akhirnya menang 3-1. Ketiga gol dipersembahkan Gabriel Martinelli, Nicolas Pepe dan Pierre-Emerick Aubameyang.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA