#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Dapat Gaji Selangit Tak Bikin Mbappe Bahagia di PSG, Ambisinya Bisa Terpenuhi di Madrid
10 December 2019 19:10 WIB
PARIS – Jelang memasuki bursa transfer, nama Kylian Mbappe selalu jadi komoditas panas. Termasuk jelang bursa Januari 2020. Meski hanya beberapa tim yang bisa mendekatinya, tetap saja Mbappe selalu rama dibicarakan akan pindah. Kali ini berbeda karena ada perkembangan terbaru soal Mbappe.

Dikabarkan oleh media di Eropa, Mbappe diketahui tak bahagia di Paris Saint Germain (PSG). Ini tanda awal kepergian seorang pemain. Padahal, PSG sangat tak ingin kehilangannya. Bahkan, kontrak baru akan disodorkan kepadanya di tengah ketidakbetahan Mbappe di Parc Des Prince.

Saat ini, kontrak Mbappe di PSG pungkas pada 2022 tapi juara Prancis itu ingin memperpanjangnya hingga 2025. Gajinya pun selangit yaitu 25 juta euro per tahun. Masalahnya, Mbappe malah tak berniat memperpanjang kontraknya di PSG. Ini bahaya bagi PSG.


Baca Juga :
- Hafiz/Gloria Kalahkan Peraih Emas SEA Games 2019 tapi Teman Sendiri
- Tidak Dikasih Mudah, Markus/Kevin Dapat Poin Penuh Kalahkan Pemain Cina Jago

Memang, PSG sangat kesulitan memenuhi ambisi Mbappe yang ingin jadi juara Liga Champions. Sedangkan ambisi itu sangat bisa dipenuhi di Real Madrid. Mbappe pun sadar betul dirinya sedang sangat dinantikan di Madrid maka itulah dia tak ingin memperpanjang kontraknya.

Tujuannya, agar banderolnya bisa sedikit ditekan. Mungkin, Madrid akan memulai upayanya pada Januari 2020 nanti.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA