#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Cetak Gol dan Kandaskan Inter, Pemain Pelapis Barca Ini Bicara soal La Masia
11 December 2019 08:05 WIB
BARCELONA – Pelatih FC Barcelona Ernesto Valverde benar-benar membuktikan omongannya bahwa dia akan menurunkan pemain pelapis saat lawan FC Internazionale. Bahkan, untuk mengakomodasi para pelapis itu, Valverde pun mengubah formasi dari 4-3-3 menjadi 3-5-2.

Hasilnya, Inter malah kalah 1-2 dan dua gol Barca dicetak oleh pemain pelapis itu pula. Carles Perez dan Ansu Fati. “Ini sesuatu yang luar biasa bagi kami saya dan Fati,” kata Perez. “Kami berdua bisa jadi contoh bahwa alumni La Masia masih bisa menembus tim senior Barca.”


Baca Juga :
- Makin Krisis! Barca Terancam Tanpa Bek Tengah Utama saat Lawan Getafe, Ini Sebabnya
- Madrid Makin Kuat, Zidane Beri Sinyal Kapan Hazard Main Lagi, Kembali di Momen Tepat

Memang, asupan La Masia ke tim senior sedang sangat merosot. Saat Barca dipegang oleh Luis Enrique, para alumni La Masia sangat kecil kesempatannya bisa tembus ke tim senior. Di tangan Valverde, ada harapan. Perez, Fati, dan Carles Alena adalah alumni La Masia yang kemampuannya bisa diketahui karena diberi kesempatan bermain.


Baca Juga :
- Rivalitas Lintas Bidang, Arsenal dan Tottenham Rebutan Gelar Pertarungan Joshua vs Pulev
- Cedera Lagi, Douglas Costa Menepi Tiga Pekan dan Absen di Lima Laga Penting Ini

Ada lagi Riqui Puig, Ronald Araujo, dan Oriol Busquets yang menanti kesempatannya di musim ini. Mereka pun punya kemampuan yang sangat bagus. Terpenting, sudah sangat paham bagaimana cara bermain khas Barca.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA