#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ancelotti Keluar, Napoli Ambil Gattuso, Ini Perjanjian Kontraknya
11 December 2019 08:25 WIB
NAPLES – Dianggap gagal memenuhi ekspektasi besar manajemen, Carlo Ancelotti pun angkat koper. Manajemen Napoli memecatnya setelah tim mengalahkan Genk di ajang Liga Champions. Memang, saat ini Napoli tertahan di peringkat ketujuh klasemen sementara Seri A.

Musim masih berlangsung lama tapi manajemen Napoli tetap pada keputusannya. Dalam waktu singkat, beberapa media di Italia langsung mengabarkan bahwa pelatih Napoli selanjutnya adalah Gennaro Gattuso yang notabene eks pelatih AC Milan. Bahkan, sudah diketahui juga soal perpanjian kontraknya.


Baca Juga :
- Makin Krisis! Barca Terancam Tanpa Bek Tengah Utama saat Lawan Getafe, Ini Sebabnya
- Madrid Makin Kuat, Zidane Beri Sinyal Kapan Hazard Main Lagi, Kembali di Momen Tepat

Pada Rabu (11/12) pagi waktu setempat, Gattuso akan meneken kontrak di kantor Napoli. Dia terikat perjanjian kerja hingga Juni 2020 atau saat musim ini pungkas. Namun, jika dia bisa membawa Napoli tembus ke zona Liga Champions, kontraknya ditambah setahun lagi sebagai bentuk apresiasi tim.


Baca Juga :
- Rivalitas Lintas Bidang, Arsenal dan Tottenham Rebutan Gelar Pertarungan Joshua vs Pulev
- Cedera Lagi, Douglas Costa Menepi Tiga Pekan dan Absen di Lima Laga Penting Ini

Meski begitu, Gattuso juga bisa dipecat kapan saja karena pasal soal penghentian kontrak juga dimasukkan. Artinya, jika dalam perjalanan Gattuso bersama Napoli malah makin hancur, eks gelandang sangar ini pun akan dipecat.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA