#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pemain Muda Madrid Ini Ditawarkan ke Milan, Kualitas Bagus dan Harga Terjangkau
11 December 2019 10:12 WIB
MILAN – Manajemen AC Milan melihat daya serang tim sangat bermasalah. Mereka butuh tambahan striker atau penyerang yang sangat mumpuni agar keran gol tidak macet. Wacananya, mendatangkan Zlatan Ibrahimovic pada Januari 2020 tapi hingga kini belum ada kejelasaan apa-apa.

Sementara itu, dari kabar yang dilansir oleh Calciomercato, Real Madrid telah menawarkan satu pemainnya kepada Milan. Dialah Brahim Diaz, winger dan gelandang serang asal Spanyol yang masih berusia 20 tahun. Sebelumnya, Milan memang pernah berniat meminang Diaz tapi urung lantaran sang pemain ingin bertahan di Madrid.


Baca Juga :
- Kalidou Koulibaly Bengkak, Gattuso Ragukan Lawan Barcelona
- Conte Balik ke 3-5-2, Ada Eriksen dan Alexis, Ini Prediksi Formasi Inter lawan Udinese

Kini berubah, Madrid yang malah menawarkan Diaz ke Milan. Saat ini, Madrid masih mengalami surplus pemain. Banyak yang tak terpakai termasuk Diaz. Banderolnya pun hanya 24 juta euro. Ini terjangkau dan Milan masih bisa menawarnya. Untuk pemain dengan kualitas seperti Diaz, harga ini terbilang murah.


Baca Juga :
- Prediksi Napoli vs Barcelona: Kerepotan Lawan Tim Liliput, tapi Menyengat Raksasa
- Barcelona Berbahaya, Sis-sia Jaga Messi, Gattuso Ingin Napoli Tak Kenal Takut

Sejatinya, Diaz adalah pemain jebolan Akademi Manchester City. Dia tak sabar menanti proses di Man City lalu cabut ke Madrid. Alih-alih bisa seperti Jadon Sancho yang punya kasus serupa, Diaz malah sangat jarang dimainkan. Pindah ke Milan bisa jadi solusi untuk kariernya.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA