#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Kontrak Habis Desember, Ini Rencana Indra Sjafri Usai SEA Games 2019
12 December 2019 12:21 WIB
JAKARTA - Pelatih Timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, telah menyelesaikan kontraknya di tahun ini dengan PSSI. Kontrak sebagai pelatih Timnas U-22 dan U-23 berakhir pada Desember 2019.

Belum diketahui apakah Indra Sjafri tetap diberi kepercayaan sebagai pelatih Timnas U-23 atau di kelompok umur lainnya. Atau malah timnas senior.

Pastinya pelatih dari Sumatera Barat itu ingin istirahat dahulu, setelah penat mempersiapkan skuat untuk SEA Games 2019. Kemudian bertanding habis-habisan sampai di final.


Baca Juga :
- Liga 1 2020 Dua Wilayah? Ini Tanggapan Klub
- Liga TopSkor U-16: Grande Partita di Gunung Sindur

"Saya mau Pekanbaru, ziarah ke makam ibu. Kalau mudik kan saya sekarang ke Yogyakarta," kata Indra Sjafri.

Dalam masa sekarang ini Indra Sjafri mengatakan tidak ingin banyak berpikir soal sepak bola dulu. "Saya harus istirahat dulu," ucapnya di Jakarta, Kamis 12 Desember 2019 pagi.

Sebentar lagi mantan pelatih Timnas U-16 dan Timnas U-19 itu juga akan berangkat beribadah ke Tanah Suci. Hal ini sebagai bentuk syukur telah diberi kemudahan dan kelancaran sepanjang pekerjaan di tahun ini, dan tahun-tahun sebelumnya.


Baca Juga :
- Preview Liga TopSkor Transtama U-15: Papan Tengah Memanas
- Dua Pemain Muda Indonesia Direkrut Tim Spanyol

"Dalam waktu dekat saya mau umrah sepertinya, izin Allah saya mau umrah," kata Indra Sjafri yang juga pernah menjadi pelatih Bali United FC itu.

Saat ini PSSI sedang menyusun kontrak untuk pelatih di semua level. Mulai Timnas U-16, Timnas U-19, Timnas U-23, dan Timnas Senior.*Ari DP

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA