#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Inter Tak Lolos ke 16 Besar Liga Champions, Juventus yang Rugi, Ini Alasannya
12 December 2019 16:36 WIB
TURIN – Tak disangka, tim pelapis FC Barcelona bisa mengandaskan FC Internazionale di laga terakhir fase grup Liga Champions. Dari situs fansided diungkap analisis bahwa situasi itu malah merugikan Juventus. Tak terlalu sulit menarik kesimpulannya lantaran upaya Juventus memburu gelar kesembilan Seri A akan sangat sulit.

Soalnya, rival mereka yang notabene Inter, pastinya akan mengerahkan semua daya upayanya untuk menghentikan laju Juventus di Seri A. Saat ini pun, Inter sedang memimpin klasemen sementara Seri A dengan keunggulan dua poin. Sudah pasti pasukan Antonio Conte akan sangat sungguh-sungguh mempertahankan posisi mereka.

Sedangkan perhatian Juventus akan terbagi dua antara berupaya menyalip kembali Inter dan menjalani babak 16 besar nanti. Apalagi, jika Juventus punya nasib baik yaitu lolos ke babak perempat final Liga Champions. Pastinya pemain utama mereka akan bermain dengan intensitas yang sangat tinggi.


Baca Juga :
- West Ham Sudah Usaha tapi Memang Liverpool yang Tak Bisa Kalah, Samakan Rekor Man City
- Pilihan Sulit! Banderol Rebic Melonjak, Milan Harus Tebus Sekarang karena Bisa Naik Lagi

Soalnya, dalam waktu yang bersamaan di Seri A, Juventus harus bertemu Torino, AC Milan, dan Atalanta dalam tempo dua pekan. Ini sangat berat. Sementara bagi Inter, jadi juara Seri A bakal lebih penting ketimbang memenangi Liga Europa. Ya, Inter tak lolos ke 16 besar Liga Champions dan langsung terlempar ke Liga Europa.

Saat itu pun, Conte akan cenderung memainkan pemain pelapis. Sementara, pemain utama akan dipakai terus-menerus di ajan Seri A dan mungkin Copa Italia. Lain kasus jika Inter bisa tembus ke perempat final, barulah pemain utama dimainkan. Itu pun setelah poin di Seri A dikumpulkan sebanyak mungkin.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA