#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Inter Mau Pulangkan Kiper yang Dipinjamkan ke Genoa untuk Melapis Handanovic
12 December 2019 19:51 WIB
MILAN – Untuk musim depan, gawang FC Internazionale dipastikan masih dijaga oleh Samir Handanovic. Masalahnya, Inter sesungguhnya tak punya kiper pelapis yang bikin tenang pelatih Antonio Conte dan juga manajemen tim. keputusan mudah pun diambil yaitu memulangkan Andre Radu.

Kiper asal Rumania ini sedang dipinjamkan ke Genoa. Didatangkan Inter empat tahun lalu dari klub Seri C, Pergolettese, Radu langsung dipinjamkan sana-sini. Saat dipinjamkan ke Genoa itulah kemampuan Radu tereksploitasi dan Inter terus memonitornya. Di Genoa, Radu malah jadi pemain utama.


Baca Juga :
- Cari Akun Medsos Jurgen Klopp? Jangan Harap Bisa Dapat, Ini Alasannya
- Masih Culun, Ini Tampang Pacquiao saat Jalani Debut di Tinju Profesional 25 Tahun Lalu

Meski begitu, Inter harus menghormati kontrak peminjaman dan baru pada akhir musim ini bisa dipulangkan. Sehingga di musim depan, Handanovic punya pelapis yang mumpuni. Setelah itu, barulah manajemen Inter memikirkan masa depan dua kiper pelapis yang ada saat ini.


Baca Juga :
- Fakta yang Harus Dipertahankan, Sejak Ibrahimovic Datang, Milan Belum Kalah
- Catat! Ini Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia selama 2020, Lumayan Padat

Mereka adalah kiper veteran yang mungkin saja ini jadi musim terakhir mereka. Danielle Padelli, 34 tahun dan Tommaso Berni, 36 tahun. Sebenarnya, Handanovic pun juga veteran karena sudah 35 tahun. Jika Radu diberi kesempatan dan bisa bagus, terbuka peluangnya untuk jadi kiper utama Inter.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA