#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Calon Lawan Juventus di 16 Besar Lumayan Berat, Ronaldo Hanya Mau Bertemu Tim Ini di Final
13 December 2019 07:36 WIB
TURIN – Prediksi siapa bertemu siapa di babak 16 besar Liga Champions 2019/20 sudah mulai bermunculan. Sebenarnya, tak terlalu sulit memprediksinya lantaran posisi sebuah tim saat pengundian sudah ditentukan berikut calon lawannya. Begitu pula dengan Juventus yang punya calon lawan yang lumayan berat.

Ada Tottenham Hotspur yang dilatih Jose Mourinho. Tiga tim lainnya adalah Borussia Dortmund, Chelsea, dan Olympique Lyon. Bukan tim yang paling ditakuti tapi bakal cukup merepotkan bertemu salah satu dari tiga klub ini. Di fase gugur, apa pun bisa terjadi dan itu bisa menimpa siapa saja. Tim biasa pun bisa lolos.


Baca Juga :
- Cari Akun Medsos Jurgen Klopp? Jangan Harap Bisa Dapat, Ini Alasannya
- Masih Culun, Ini Tampang Pacquiao saat Jalani Debut di Tinju Profesional 25 Tahun Lalu

Namun, calon Juventus terberat tetaplah Real Madrid yang juga masuk dalam salah satu kemungkinan. Cristiano Ronaldo yang pernah jadi jagoan di sana pun berkomentar. “Madrid adalah tim luar biasa tapi saya lebih baik bertemu mereka di final saja,” katanya. Bisa jadi, dia sedang meninggikan Madrid yang notabene pernah dibelanya.


Baca Juga :
- Fakta yang Harus Dipertahankan, Sejak Ibrahimovic Datang, Milan Belum Kalah
- Catat! Ini Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia selama 2020, Lumayan Padat

Meski begitu, tak ada yang bisa menghindar dari takdir kocokan saat undian. Jika Juventus langsung bertemu Madrid, itu sama saja final kepagian dan tim lain bakal senang. Menarik menantikan pengundian yang dilakukan pada Senin (16/12) waktu setempat.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA