#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bob Arum Bilang Juara Dunia Kelas Welter Ini Tak Jelas Kapan Naik Ring, Gelar Bisa Lepas
13 December 2019 16:10 WIB
DALLAS – Pada 10 Oktober lalu, Errol Spence Jr mengalami kecelakaan mobil yang terlihat sangat fatal. Dia mengendarai Ferrari 488 Spyder tengah malam dengan kecepatan tinggi usai menghadiri sebuah pesta. Mobilnya terbalik berputar beberapa kali dan Spence pun terpelanting ke luar.

Saat itu, dia tak memakai sabuk pengaman. Jika melihat dari kondisi mobilnya yang remuk, orang pasti mengira pengendaranya pasti tewas. Ternyata, nyawa Spence masih panjang. Dia selamat dan dilarikan ke rumah sakit. Bahkan, keesokan harinya sudah keluar dari ICU. Diberitakan, Spence hanya mengalami luka di wajah.

Publik tidak percaya begitu saja karena Spence tak pernah terlihat usai kecelakaan itu. Diyakini, dia cedera parah tapi ditutupi karena dia adalah juara dunia kelas welter IBF dan WBC. Jika ketahuan parah, pastilah kedua badan tinju dunia itu langsung mencopotnya. Situasi ini membuat promotor geak, Bob Arum berkomentar pedas.


Baca Juga :
- PSS Linglung, Dari 16 Pemain yang Ingin Dipertahankan Baru Delapan yang Sepakat
- Bhayangkara FC Sepakat dengan Konate tapi Agennya Mengulur-ulur

“Dia tidak akan naik ring di 2020 atau 2021,” kata Arum, 88 tahun. “Ini bukan keinginan saya tapi memang inilah kondisinya. Spence tak jelas kapan bisa kembali bertarung. Saya punya informasi dari orang dalam soal kondisi dia yang sesungguhnya.” Ucapan Arum sangat masuk akal karena situasi Spence memang tak jelas.

Kubu Spence terlihat sekali sedang mengulur waktu dan berpacu dengan kesembuhan sang petinju. Masalahnya, sampai berapa lama. Jika IBF dan WBC sudah habis kesabarannnya lalu mengecek kondisi Spence, selesailah dia.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA