#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Pemain Napoli Pose Topless dengan Penari Akrobatik
14 December 2019 12:14 WIB
Bintang-bintang Napoli turun ke studio foto berpose untuk kalender resmi tahun depan. Para pemain mengenakan cawat biru muda dan bergabung dengan akrobat.

Klub menggambarkan tema pemotretan sebagai 'kohesi dan persaudaraan'. Dries Mertens, Kalidou Koulibaly dan rekan-rekannya berpose 'topless' untuk kalender resmi klub tahun 2020.

Klub Italia berbagi cuplikan di media sosial. Para pemain mengenakan kain biru muda saat mereka berpose dengan penari akrobatik.


Baca Juga :
- Barter Bagus! Inter-Napoli Rundingkan Pertukaran Allan-Vecino
- Insigne Bangunkan Napoli dari Mati Suri

Setiap tahun, Napoli merilis kalender dengan tema yang berbeda untuk dibeli oleh penggemar mereka, dan tahun ini temanya difokuskan pada kohesi dan persaudaraan.

 

Kepala Operasi, Penjualan dan Pemasaran Alessandro Formisano menjelaskan makna di balik 'One City. Satu klub. Slogan One World untuk kampanye.

"Penggemar Napoli bukan hanya Neapolitan atau Italia," katanya. "Tetapi juga Spanyol, Meksiko, Senegal, dan banyak negara lain."

Mantan striker Spurs Fernando Llorente hadir di pembukaan pada Jumat (13/12) bersama kiper Alex Meret. Jauh dari tugas pemodelan, klub telah mengalami minggu yang bergejolak.


Baca Juga :
- Parolo Sebut Napoli Beruntung, tapi Akui Gol Lorenzo Insgine Bagus
- Dramatis, 10 Lawan 10, Lazio Tersingkir, Immobile Gagal Penalti

Pada Selasa (17/12), Napoli maju ke babak sistem gugur Liga Champions dan memecat manajer Carlo Ancelotti beberapa jam kemudian.

Mantan bos AC Milan Gennaro Gattuso telah mengambil alih dan akan memimpin untuk pertandingan melawan Parma pada Sabtu (14/12).*
 
 

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA