#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Imran Soccer Balikkan Skor atas Buperta
Imran Soccer Balikkan Skor atas Buperta
14 December 2019 12:59 WIB
JAKARTA - Imran Soccer Academy memperlihatkan mentalitasnya dalam persaingan di papan atas Liga TopSkor U-16 2019. Itu dibuktikan skuat asuhan Arifin Syafril saat menghadapi Buperta di Lapangan Yon Zikon 14, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (14/12) yang berujung 2-1.

Sebab, mereka kebobolan lebih dulu akibat blunder di pertahanan. Akibatnya, striker Buperta, Rido Julian sukses memanfaatkan bola liar untuk membuka skor saat laga berjalan 24 menit. 

Hanya, keunggulan itu tidak bertahan lama. Bahkan, Imran Soccer berhasil membalikkan situasi yang diborong Rizaldy Putra pada menit ke-29 dan 47.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-16: RMD Batavia Gilas Remci
- Liga TopSkor U-16: Kalahkan ASIOP, Bina Taruna Masih Tak Terbendung

Gol pertama tercipta berkat umpan one-two dengan Alwi Fadillah untuk mengelabui barisan belakang Buperta. Gol kedua, berawal dari serangan balik yang dikonversi Rizaldy lewat kaki kanannya dengan mengarahkan bola ke tiang jauh.

"Bangga, bisa kembali mencetak gol. Apalagi, ini dua kali yang mengantar tim meraih kemenangan," kata Rizaldy yang meraih Man of the Match (MotM).

Striker kelahiran Karawang, 2 Januari 2005 ini mengaku, duel berlangsung sengit mengingat Buperta lebih mendominasi. Pada akhirnya, faktor finishing yang jadi pembeda di antara kedua tim.

"Pertandingan ini sangat sengit. Bersyukur, kami bisa mengatasi perlawanan Buperta. Kami harus bisa melanjutkan hasil positif ini ke depannya," Rizaldy, menambahkan.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-16: FASS Junior Menangkan Laga Sengit Kontra Metro Kukusan
- Liga TopSkor U-16: Sempat Alami Kebuntuan, FASS Junior Tumbangkan Big Star Babek

Sementara, kekecewaan terpancar dari skuat Buperta. Hanya, Rido mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak larut mengingat kompetisi masih panjang.

"Kecewa pasti. Apalagi, kami kalah beruntun dengan skor tipis. Namun, kami harus segera melakukan evaluasi untuk bisa bangkit," tutur Rido sambil memandang langit-langit di kejauhan.*

loading...

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA