#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
5 Poin Kegagalan Setan Merah Atasi Everton di Old Trafford
16 December 2019 09:21 WIB
MANCHESTER - Manchester United melewatkan kesempatan untuk memangkas jarak dua poin dari Chelsea. Everton telah merampasnya di Old Trafford, Minggu (15/12). MU ditahan imbang 1-1 setelah tertinggal lebih dulu.

Ada beberapa faktor yang membuat laga berakhir imbang. Ini yang jadi pokok pembicaraan utama:

# 1 De Gea menjadi sorotan
Wajar untuk mengatakan bahwa David De Gea belum menjadi pemain yang sama selama 12 bulan terakhir. Kiper Spanyol, yang reguler di Tim tahunan PFA, memiliki kesalahan melawan Everton. De Gea gagal memblok sebelum dengan mudah dibundel oleh Yerry Mina. Akibatnya bola memantul ke gawang dan Victor Lindelof melakukan gol bunuh diri. 


Baca Juga :
- Smalling Akui Dirinya Akan Buat Keputusan yang Menarik Terkait Masa Depannya
- Kontrak Segera Habis, Agen Tawarkan Nemanja Matic ke Tiga Raksasa Serie A

# 2 Masalah lama yang sama untuk United
Sebuah tim Manchester United yang tampak diremajakan dengan 3 kemenangan beruntun menghadapi masalah lama. Ketidakhadiran Paul Pogba menyoroti ketidakmampuan untuk memecah blok rendah. ahkan dengan peluang yang mereka kelola, mereka tidak cukup klinis.

Kehilangan Jesse Lingard dari point-blank hanya 15 detik akan turun sebagai momen besar sementara Anthony Martial memiliki sentuhan lebih sedikit daripada Leighton Baines di babak pertama - bek kiri masuk menggantikan Lucas Digne sekitar 20 menit. Sangat miskin.

# 3 Clinical Greenwood menyelamatkan United sekali lagi
Seperti pertengahan pekan melawan AZ, United tampak tidak mengerti dan terputus-putus. Mason Greenwood datang untuk menyelamatkan mereka sekali lagi. Striker muda itu diberikan ruang terkecil oleh pertahanan Everton dan mengambil keuntungan penuh - finishing ke sudut kanan bawah untuk menempatkan level United - hanya 3 hari setelah pertandingan di Liga Eropa.

# 4 Hasil besar lainnya untuk 'Big Dunc'
Bos sementara Everton, Duncan Ferguson mendengkur ketika timnya unggul 1-0 dan meskipun pertandingan berakhir imbang. Dia tidak terlihat lebih bahagia. 4 poin dalam waktu seminggu melawan United dan Chelsea patut dipuji dan dia tentu saja menghirup udara segar.


Baca Juga :
- Bocah Incaran Aston Villa Ini Ingin Seperti Odion Ighalo
- Bruno Fernandes Ciamik, Solskjaer Teringat Paul Scholes dan Veron

# 5 Moise Kean mencapai titik terendah baru
Ditandatangani dari Juventus di musim panas, Moise Kean datang dengan label harga besar dan reputasi besar. Dia dengan cepat jatuh hati di bawah Marco Silva, di tengah-tengah laporan masalah sikap dan komentar dari ayahnya tentang kembali ke Italia.

Diberi kesempatan lain oleh manajer baru itu sebagai pemain pengganti akhir melawan Manchester United, Kean digantikan setelah hanya 19 menit di lapangan. Apakah tidak ada jalan kembali untuk anak muda di Everton sekarang?

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA