#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Prediksi Lionel Messi Jelang El Clasico Barcelona Vs Real Madrid
18 December 2019 21:08 WIB
BARCELONA - El Clasico yang tertunda pada Oktober lalu, akan berlangsung pada Rabu 18 Desember 2019 malam waktu setempat atau Kamis dini hari WIB nanti.

Pertandingan dijadwalkan berlangsung di Camp Nou, markas Barcelona. Jadwal awal harus tertunda karena situasi politik dan keamanan di Katalunya yang kurang kondusif.

Tapi sekarang pertandingan siap diselenggarakan. Keamanan pertandingan El Clasico ini sudah dapat jaminan dari Presiden FC Barcelona, Josep Bartomeu.


Baca Juga :
- Sergio Ramos Catat Rekor, Kantongi 4 Kartu Merah
- Casemiro Yakin Real Madrid dapat Memutar Balikan Keadaan di Etihad

Jelang pertandingan ini, ikon Barcelona, Lionel Messi, coba menghamparkan prediksinya soal partai melawan Real Madrid nanti. Ia mengungkapkan ini berdasarkan pengamatannya selama bertahun-tahun menjalani El Clasico.

"Ketika memainkan El Clasico di Santiago Bernabeu (markas Real Madrid), ada lebih banyak ruang buat kami bermain," kata Lionel Messi.

"Mereka terus menyerang kami karena ada tekanan sebagai tuan rumah. Situasi itu membuat kami punya banyak ruang yang kosong," tutur Messi.

Tapi sekarang pertandingan akan berlangsung di Camp Nou. Jadi Lionel Messi punya pengamatan tersendiri.


Baca Juga :
- Real Madrid Dinilai Ceroboh Jual Theo Hernandez ke AC Milan
- Persib Siap! Latihan Digenjot Robert Alberts agar Kondisi Pemain Tetap di Top Level

"Sebaliknya di Camp Nou (markas FC Barcelona), mereka memainkan jenis permainan lain. Mereka menunggu jauh di belakang, dengan menjaga kerapatan," ujarnya.

"Jadi di Bernabeu kami bermain 90 menit dengan keseimbangan. Tapi di Camp Nou permainan menjadi lebih tertutup dan rumit," Messi, mengakhiri.*Ari DP

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA