#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Komentar Petinggi F1 Mengenai Peningkatan Jumlah Penonton di Musim 2019
20 December 2019 20:19 WIB
SILVERSTONE – Formula 1 menepis pendapat bahwa balapan yang mereka gelar sudah membosankan. Itu dengan laporan yang mereka buat mengenai jumlah penonton yang menyaksikan ajang balap jet darat itu sepanjang 2019.

Formula 1 mengalami peningkatan jumlah penonton, walaupun tak terlalu besar. Sepanjang tahun 2019 ini, mereka telah menjaring penonton sebesar 4,1 juta penonton dari total 21 balapan. Hal tersebut mengalami peningkatan sebesar 1,75 persen, dari angka 4 juta saja di musim 2018.

Menanggapi peningkatan tersebut, kepala divisi komersial Formula 1, Sean Bratches, mengatakan bahwa 2019 menjadi tahun yang baik bagi Formula 1. “2019 kembali menjadi tahun yang baik bagi Formula 1, dan kami sangat senang melihat 4 juta fan bisa bergabung dengan kami dalam 21 balapan, mengalahkan jumlah penonton di tahun lalu,” ucap Sean.


Baca Juga :
- Terkait DAS, Kepala Tim Ferrari Percaya dengan Keputusan FIA
- Balapan Formula 1 GP Vietnam Tak Akan Ditunda

“Tujuan kami adalah menyajikan ajang balapan yang terbaik di dunia dan memberikan fan kami pengalaman yang tak akan pernah mereka lupakan.”

“2019 adalah tahun yang luar biasa dan kami sudah tidak sabar untuk membalap di tahun depan, saat Hanoi (Vietnam) dan Zandvoort (Belanda) akan bergabung ke dalam kalender 22 balapan kami,” Bratches mengakhiri. ***

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA