#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ibra Tak Jadi Datang, Milan Alihkan Perhatian ke Pemain Pelapis Madrid Ini, Pilihan Bagus
20 December 2019 21:55 WIB
MILAN – Sejauh ini, Stefano Pioli masih aman di posisinya sebagai pelatih AC Milan. Bersama manajemen tim, Pioli ikut merencanakan perwajahan tim untuk paruh kedua musim 2019/20. Salah satu yang wajib didatangkan adalah seorang striker untuk membuka keran gol Milan.

Rencana awalnya adalah Zlatan Ibrahimovic. Masalahnya, hingga kini tak ada kejelasan apakah pemain 38 tahun itu jadi bergabung ke Milan atau tidak. Pastinya, Ibrahimovic meminta gaji yang terlalu tinggi sehingga manajemen Milan pun tak berharap banyak kepadanya.


Baca Juga :
- Klasemen Liga Primer; Tiga Tim Elite Jeblok, Liverpool Resmi Cetak Rekor Selisih Poin Terbesar
- Klasemen La Liga; Barca Masih Nomor Dua di Bawah Madrid, Getafe Lompat ke Urutan Tiga

Perhatian pun segera dialihkan ke striker Real Madrid yaitu Luka Jovic. Didatangkan Madrid dari Eintracht Frankfurt di bursa transfer musim panas 2019 seharga 60 juta euro. Masalahnya, Jovic tak bisa memenuhi ekspektasi pelatih Zinedine Zidane sehingga hanya difungsikan sebagai pelatih.


Baca Juga :
- Chelsea Mulai Belanja, Banderol Gelandang Inter Ini Disepakati, Datangnya di Juni 2020
- Klasemen Seri A; Asa Inter Masih Tinggi, Juventus Jauh dari Aman, Roma-Atalanta Ketat

Jika Milan serius ingin mendatangkan Jovic, maka ini jadi pilihan yang bagus. Secara kemampuan, Jovic sangat layak berada di klub besar Eropa. Saat dia kurang bersinar di Madrid, siapa tahu di Milan moncer. Soal harga, Milan pasti menawarnya atau memakai jurus lama yaitu meminjamnya dengan opsi pembelian permanen.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA