#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Isu Bursa Transfer: Persija Dikabarkan Bersepakat dengan Bek Sayap Timnas Indonesia U-23
20 December 2019 22:27 WIB
JAKARTA - Persija sedang memburu bek untuk Liga 1 2020. Selain posisi bek tengah, posisi bek sayap juga dibutuhkan, utamanya posisi bek kanan yang biasa ditempati Ismed Sofyan. 

Kabar beredar, salah satu bek jebolan timnas Indonesia U-23, yang tampil dalam SEA games 2019, telah bersepakat. Pemain yang dimaksud itu adalah Alekvan Djin. 

Meski bukan pilihan utama Indra Sjafri saat SEA Games lalu, performa pemain yang musim ini membela Persik itu tampil cukup memuaskan. Ia dua kali tampil sebagai starter dan tiga kali sebagai pengganti. 


Baca Juga :
- Kualifikasi FIBA Asia Cup 2021: Indonesia Tumbang dari Korea Selatan, Rajko Toroman Bilang Hal ini Jadi Faktor Utama
- Fisikalisasi di Timnas Era Shin Tae Yong, Pemain Tetap Berlari di Setiap Pergantian Bentuk Latihan

Sayangnya, belum ada yang bersedia memberi keterangan, baik pihak Persija maupun Persik. Kedua belah pihak baru bersedia berkomentar saat sudah ada hitam di atas putih. 


Baca Juga :
- Rohit dan Toncip Siap Mematikan Pergerakan Makan Konate
- Laskar Joko Tingkir Tak Keder Dikelilingi Tim Top Jatim

Adapun Alekvan bisa berposisi sebagai bek sayap kiri maupun kanan. Mengingat bek sayap kiri Persija Rezaldi Hehanussa sedang di bawah performa selepas cedera parah, isu soal Alekvan terasa pas. 

CEO Persija Ferry Paulus, beberap waktu lalu mengatakan, kebutuhan Persija untuk 2020 adalah bek tengah, bek sayap, gelandang serang, dan penyerang. Hanya posisi kiper yang relatif aman.*

loading...

BERITA TERKAIT

news
Pejalan kaki untuk gunung-gunung tropis Indonesia. Mencintai sastra, fanatis timnas Garuda, dan sedang aktif di sepak bola usia dini. Anak pertama dari tiga bersaudara.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA