#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Laura Robson Harus Selamatkan Kariernya, Pasrah 2 Kali Operasi
21 December 2019 10:49 WIB
LONDON - Laura Robson menjalani operasi lagi. Mantan juara junior Wimbledon masih berjuang dengan masalah pinggul. Dia hampir 18 bulan tidak menganyunkan raket tenisnya.

Masalah cedera Laura Robson terus berlanjut setelah menjalani operasi pinggul kedua. Mantan pemain nomor 1 Inggris berusia 25 tahun itu pertama kali operasi pada Juni 2018.

Robson tidak bermain sejak pertandingan di Sunderland pada bulan April. Dia telah menjalani operasi pinggul kedua tahun 2019 untuk mencoba dan menyelamatkan kariernya.


Baca Juga :
- Pasangan Gado-gado Indonesia-Hong Kong ke Perempat Final Kentucky Open
- Djokovic Terancam Didenda Juara Australia Terbuka

Pemain kidal yang menjadikan 30 teratas di dunia saat remaja, mengungkapkan bahwa ia telah menjalani operasi lebih banyak, karena tidak dapat bermain sejak April.

Seperti sesama penderita pinggul Andy Murray, pekerjaan rehabilitasi selama berbulan-bulan tidak terbukti berhasil.

Walaupun dia tidak membahas secara rinci prosedurnya, itu tidak akan sama dengan operasi tutup logam yang telah berhasil dilakukan oleh petenis Skotlandia, karena itu tidak cocok untuk wanita.

Robson, yang karier elitnya pertama kali terhambat oleh masalah pergelangan tangan besar, mengatakan dia berharap untuk 'Mencoba dan memperbaiki rasa sakit untuk selamanya.'


Baca Juga :
- Sofia Kanin Raup Rp 41 Miliar, Juara Australia Terbuka Itu Ternyata Anak Sopir Taksi
- Lampu Padam, Thiem Benamkan Langkah Alexander Zverev

Dia menambahkan melalui akun Instagram-nya sangat berharap segera kembali ke lapangan, meskipun dalam skenario kasus terbaik yang tidak akan terjadi hingga tahun 2020.

Dia juga memposting rekaman dirinya dengan kruk mencoba berjalan lagi setelah operasi.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA