#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Harap Tenang! Barca Tidak Stabil, Jordi Alba Imbau dan Janjikan Ini kepada Fan
22 December 2019 22:05 WIB
BARCELONA – Harus diakui FC Barcelona tidak tampil tak semoncer di musim lalu. Mereka kerap tampil tidak konsisten sehingga kemenangan tak selalu mudah didapat. Barca pun jadi lebih mudah ditahan atau bahkan dikalahkan. Dari jarak poin yang lumayan dari Real Madrid hingga bisa disamakan.

Hingga pekan ke-18, Barca masih aman di posisi teratas klasemen sementara La Liga 2019/20. Namun, Barca berada di posisi yang sangat rentan dikalahkan semua lawan. Siapa pun lawannya meski tim yang levelnya jauh di bawah mereka. Namun, usai mengalahkan Deportivo Alaves, Jordi Alba menyampaikan sesuatu.


Baca Juga :
- Kejutan! Pacquiao dan McGregor Kini Satu Bendera, Sinyal Pertarungan Bakal Terwujud?
- Kabar Sejuk! Luis Suarez Bakal Pulih Lebih Cepat sebelum Musim Habis, Ini Prediksinya

“Kita semua harus melihat berbagai hal positif yang ada,” kata Alba. “Saat ini, kami masih berada di posisi paling atas di klasemen. Kami pun lolos ke babak 16 besar Liga Champions meski tak bermain bagus. Kami tinggal memperbaiki penampilan dan itulah yang akan kami lakukan.”


Baca Juga :
- Inter Bikin Tim ESport dan Rekrut Dua Gamer Top Italia tapi Masih Turun di Gim Bola
- Madrid Belum Berhenti, Mau Sodorkan Uang Plus Isco untuk Boyong Pogba

Memang, tak ada tim yang tak memperbaiki dirinya dari pekan ke pekan. Apalagi Barca, yang punya tuntutan besar untuk meraih prestasi di tiap musimnya. Kuncinya tetap pada trio Messi-Griezmann-Suarez. Sejauh mana mereka memperbaiki performa, saat itulah Barca akan sangat ditakuti di semua kompetisi yang sedang dijalani.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA