#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ironis! Bilbao Punya Dua Kiper; Unai Simon dan Tiang Gawang Santiago Bernabeu
23 December 2019 08:25 WIB
MADRID – Jika Real Madrid bertanding, berarti penonton akan disajikan berbagai peluang keren yang dibuat para pemain mereka. Masalahnya, apakah peluang itu jadi gol atau tidak adalah persoalan lain. Peluang memang berujung pada dua hal, jadi gol atau tidak. Saat tidak jadi gol, penyebabnya pun ada beberapa.

Salah satunya adalah tiang gawang. Ini terlihat jelas saat Madrid menerima kedatangan Athletic Bilbao di Stadion Santiago Bernabeu pada Senin (23/12) pukul 03.00 WIB. Hasil akhir laga 0-0 tapi banyak peluang yang dibuat para pemain Madrid. Tentu saja, semuanya gagal jadi gol.


Baca Juga :
- Madrid Cerdas! Kontrak Benzema Diperpanjang Setahun sampai 2022, Ini Alasannya
- Antara Kebijakan dan Kebutuhan, Gazidis Mau Lepas Pemain Ini tapi Pioli Masih Perlu

Selain gemilangnya kiper Bilbao, Unai Simon, ada satu lagi “kiper” Bilbao yang membantu mereka membawa pulang poin satu. Adalah tiang gawang yang mementahkan tiga peluang emas Madrid. Ironisnya, itu adalah tiang gawang Santiago Bernabeu yang notabene markas kebanggaan Madrid.


Baca Juga :
- Guardiola Tanpa Tiga Pemain Andalan, Ini Prediksi Formasi Man City saat lawan Leicester
- Stagnan! Peringkat Indonesia di Daftar Peringkat FIFA Tak Berubah, Setara Kamboja

Tentu saja, tiang gawang itu tidak bergerak. Hanya peluang itu saja yang kurang beberapa milimeter sehingga sempat tiga kali terbentur tiang itu. Tentu saja, Bilbao ingin tiang gawang di semua stadion bisa membantu mereka seperti tiang gawang di Santiago Bernabeu.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA