#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ronaldo Langsung Copot Kalungan Medali dan Tak mau Melihat Lazio Angkat Trofi Supercoppa
23 December 2019 08:31 WIB
RIYADH - Cristiano Ronaldo telah kehilangan trofi final pertamanya dalam lebih dari tujuh tahun. Dia tidak terkalahkan sejak 2013, sebelum Juventus takluk dari Lazio di Supercoppa Italiana, Minggu (22/12).

Sang superstar tampak kecewa. Ketika mendapat kalungan medali runner-up, dia segera mencopot dari lehernya dan langsung kembali ke ruang ganti. Ronaldo bakan tidak mau melihat Lazio mengangkat Supercoppa Italiana.

Lazio menang 3-1 di Riyadh dan memenangkan trofi ini untuk kedua kalinya dalam tiga musim terakhir, ketika mereka juga mengalahkan Juve 3-2.


Baca Juga :
- Wow..! Ronaldo Manjakan Pacar dengan Uang Belanja Miliaran & Berlian
- Ronaldo Membuat Penggemarnya Liar dengan Postingan Foto Topless

Satu-satunya gol Si Nyonya Tua dilesakkan Paulo Dybala mendekati akhir babak pertama. Sedangkan tiga gol Lazio dikemas oleh Luis Alberto, Senad Lulic, dan Danilo Cataldi.

 

Ronaldo tidak sepenuhnya yakin berada di pihak yang kalah dalam upacara seperti ini, karena ia belum mengalaminya dalam lebih dari tujuh tahun.

Terakhir kali Ronaldo berada di pihak yang kalah dalam final adalah 17 Mei 2013, ketika Real Madrid dikalahkan 2-1 oleh rival lokalnya Atletico Madrid pada perpanjangan waktu.


Baca Juga :
- Kejutan! Barca Mau Tebus Striker Tim Degradasi La Liga, Harga Murah dan Orang Denmark
- Klasemen Seri A; Tambah Tiga Poin, Milan Masih Jauh dari Zona Eropa tapi Ada Harapan

Antara klub dan level internasional, itu diikuti oleh 12 kemenangan beruntun hingga ia bertemu Lazio.

CR7 telah memainkan dua final di Juventus dan memenangkan yang pertama. Dia mencetak gol saat mengalahkan Milan 1-0 di Supercoppa Italiana pada Januari 2019.*
 
 

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA