#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pemerintah Siap Dukung PSSI yang Segera Menetapkan Shin Tae-Yong Sebagai Pelatih
23 December 2019 22:15 WIB
JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Zainudin Amali, mengungkapkan bahwa pemerintah siap mendukung dan membantu PSSI, yang rencananya segera menetapkan pelatih Timnas Indonesia baru.

PSSI dikabarkan akan segera menetapkan pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-Yong, sebagai pelatih Timnas Indonesia Senior. Bahkan, ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengatakan bahwa proses penetapan hanya tinggal finalisasi.

Menanggapi hal tersebut, Zainudin Amali selaku Menpora, mengatakan bahwa pemerintah siap mendukung dan membantu PSSI terkait perekrutan Shin Tae-Young. “Seandainya PSSI menetapkan Shin Tae-Yong, pemerintah akan mendukung itu,” ujar Zainudin.


Baca Juga :
- Belanja Hemat, Barito Siap Orbitkan 16 Pemain Muda
- Ide Jitu Farias Gunakan Formasi Cemara untuk Persija

“Pemerintah akan membantu tergantung PSSI minta apa. Kita kan belum tahu apa yang diinginkan oleh PSSI, atau jangan-jangan tidak ada permintaan. Tapi, yang pasti pemerintah akan turun tangan soal fasilitas, stadion dan lain-lain,” tambahnya.

Selain Shin Tae-Young, Luis Milla juga masuk ke dalam daftar calon pelatih Timnas Senior. Keduanya sudah memaparkan visi-misinya kepada PSSI. ***

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA