#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Jika Gelandang Barca Ini Dibeli Inter, Peluang Juara Kian Membesar, Ini Penjelasannya
24 December 2019 18:43 WIB
MILAN – Tak sulit menyebutkan apa kebutuhan mendesak FC Internazionale saat ini. Sudah pasti adalah hadirnya seorang gelandang tengah baru. Selain untuk mengatasi krisis pemain akibat seperti sekarang ini, beberapa fungsi lain juga bisa didapat. Salah satunya adalah menjaga kedalaman tim.

Ada beberapa nama yang diincar tapi sosok ini dirasa paling pas untuk Inter. Dialah Arturo Vidal, gelandang tengah FC Barcelona yang sudah berusia 32 tahun. “Bagaimana dengan Vidal? Jika dia bisa tetap bermain bagus seperti saat masih di Juventus, dia sempurna untuk Inter,” kata Francesco Colonnese.

Pria berusia 48 tahun ini adalah bek tengah Inter pada 1997-2000. Punya kemampuan baik tapi kariernya kurang mulus. Ditandai dengan banyaknya klub yang pernah dibela Colonnese. Namun, pendapatnya soal Vidal ke Inter dirasa sangat masuk akal. “Inter akan makin besar peluangnya jadi juara jika ada Vidal,” ujarnya lagi.


Baca Juga :
- Siap Comeback, Berikut Pilihan Calon Lawan Andy Ruiz, Semua Nama Besar!
- Man-City Lawan MU, Guardiola Lakukan 7 Perubahan, Begini Susunan Pemainnya

Vidal meski sudah 32 tahun tapi masih mampu tampil di level tertinggi. Gaya bermainnya sangat cocok dengan strategi yang diterapkan Conte. Vidal bisa dimainkan rutin dan bisa menerima semua jenis perintah Conte di tiap laga. Jika lini tengah sudah aman oleh Vidal dan Marcelo Brozovic, maka serangan akan lebih lancar.

Inilah yang mendasari pendapat Colonnese soal Vidal. Masalahnya, Inter luar biasa sulit mendatangkan Vidal karena Barca hanya mau menjualnya, sedangkan Inter tak bisa memenuhi banderol yang diminta.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA